Proses Lidik, Polisi Periksa Lokasi Pencabulan di Kalideres

SIDIKPOST | Jakarta – Polisi menyelidiki kasus pencabulan terhadap seorang anak di bawah umur di sebuah lokasi di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Lokasi kejadian telah diperiksa untuk proses penyelidikan.

Advertisements

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP. Subartoyo mengatakan, pihaknya telah menyambangi lokasi tempat terjadinya pencabulan yang diduga terjadi hari Minggu (09/10/2022).

“Barusan kita cek TKP bersama media. Di sana kita cek TKP, kita mencari saksi-saksi sekitar kejadian perkara itu,” ujarnya.

Ia menjelaskan, lokasi kejadian yang berupa kubangan di sebuah tanah luas itu kerap dijadikan tempat bermain anak-anak.

“Jadi itu tanah kosong yang sangat luas dan di tengahnya itu ada beberapa kubangan. Kubangan itu banyak ikannya, jadi orang-orang kadang mancing di situ,” tambahnya.

“Kadang-kadang ada orang kampung mancing di situ ya, jadi anak-anak kecil pada sering main di situ,” imbuhnya.

Lokasi kejadian diduga berada di sebuah rumah sakit dan direkam oleh seorang pengunjung di salah satu lantai rumah sakit. Polisi saat ini masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan petunjuk, termasuk rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga   Selamatkan 20.000 jiwa manusia, Apresiasi Sang Jenderal untuk Polresta Tangerang

“Dari pihak rumah sakit yang bersebelahan dengan lokasi kejadian, kita lagi konfirmasi dengan pihak security-nya,” tuturnya.

“Kita akan cek untuk rumah sakit apakah ada CCTV yang mengarah ke sana atau enggak, nanti kita akan koordinasi dengan rumah sakit,” pungkasnya.

( AWY E )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *