Kapolsek Neglasari Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan depan Madrasah Al – Istiqomah

SIDIKPOST| Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, menghadiri kegiatan bernuansa Islami yakni Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H yang berlangsung di Lapangan depan Madrasah Al – Istiqomah, Jalan AMD Manunggal X, RT 02, RW 04 Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Kamis (07/02/19) malam.

Advertisements

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Permata dengan Tema ‘Membentuk Generasi Muda yang Berkualitas dan Ber AkhlaQul Karimah’ tersebut selain dihadiri Kapolsek Neglasari, nampak hadir Binamas Kelurahan Kedaung Wetan Bripka Marhadi, Ketua PHBI Permata Hidayat Abdul Majid, tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat serta ratusan jamaah.

Kapolsek Neglasari Kompo R Manurung SH, menyampaikan dalam kegiatan tersebut selain bersilaturahmi pihaknya menyampaikan pesan seputar kamtibmas terhadap para jamaah Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H.

“Silaturahmi bersama warga masyarakat melalui giat Maulid Nabi, sekaligus menyampaikan ajakan untuk bersama-sama menciptakan suasana kamtibmas jelang dan pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,” Katanya.

“Termasuk berpesan agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenaranya, tolak berita Hoax yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan bangsa ini, termasuk cegah paham Radikalisme,” Tandasnya.

Baca Juga   Polsek Muara Kaman Ungkap Pelaku Peredaran Narkotika Jenis Shabu

Diketahui, kegiatan yang diawali dengan Pembukaan berlanjut Sholawat Nabi dan Tilawatil Quran dan tausyah Agama dari Habib Husein bin Mustofa Al bahar, Habib Ibrohim Hamid Maulana, Habib Fahlevi dan Habib Haikal tersebut, berlangsung antusias dan hikmat hingga berakhir dengan ramah tamah. ( Red)