Jalin Silaturrahmi, Kapolres Metro Tangerang Kota Tatap Muka Dengan Pengurus Gereja Se Kec Neglasari

SIDIKPOST| Dalam rangkaian Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim SIK, MSi, menggelar tatap muka bersama para pengurus Gereja yang berada di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Kamis (07/02/19)

Advertisements

Kegiatan yang bertempat di Ruang Pertemuan Cendana Hotel Kyriad jalan Suryadharma Kelurahan Karangsari, Neglasari tersebut, nampak dihadiri Kasat Intelkam Polres Metro Tangerang Kota AKBP Suparmin Ari Saputro SH, MH, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH.

Kasubag Humas Restro Tangerang Kota Kompol Abdul Rohim, Ketua Persekutuan Gereja (NCU) Neglasari Pendeta Nehemian Naome, pembina NCU Neglasari Pendeta Roni Sukardi Samatimbang, Pendeta dan pengurus Gereja Kecamatan Neglasari.

Dalam penyampaian kata sambutan, Ketua NCU Kecamatan Neglasari Pendeta Nehemian Naome menyampaikan, pihaknya merasa tersanjung dan terimakasih kepada Kapolres Metro Tangerang Kota yang telah memperhatikan dan mau bersilahturahmi dengan para Pendeta dan pengurus Gereja.

“Kami pengurus Gereja di wilayah Kecamatan Neglasari selama ini merasa mendapat perlindungan serta pengayoman baik dari Polres Metro Tangerang Kota maupun dari Polsek Neglasari,” terangnya dihadapan peserta dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga   Jelang Nataru, Polsek Neglasari Gelar doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim SIK, MSi, nampak mengawali dengan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota yang baru hitungan hari menjabat.

“Mohon diterima kehadiran kami di tengah lingkungan masyarakat. Bahwa akhir-akhir ini banyak sekali muncul isu negatif atau hoax dan disayangkan warga banyak yang termakan isu tersebut, sementara hasil survei Provinsi Banten merupakan nomor 2 dibawah DKI Jakarta,”paparnya.

Lanjut Orang nomer satu di jajaran Polrestro Tangerang kota (Kapolres) tersebut, pihaknya berharap terhadap para pengurus Gereja agar dapat membantu untuk menangkal isu negatif atau hoax, hal tersebut dapat disampaikan pada saat kebaktian di Gereja maupun di lingkungan tempat tinggal.

“Harapan saya kedepan, kegiatan ini dapat terus ditingkatkan guna membangun komunikasi yang baik serta bersinergi dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” Tutupnya.

Diketahui, kegiatan yang diawali dengan pembukaan dan berlanjut dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta penyampaian kata sambutan tersebut, terpantau berlangsung khikmat nan antusias hingga berakhir dengan ramah tamah dan dokumentasi kegiatan.