BHABINKAMTIBMAS Polsek Pakuhaji Gelar Giat Sosialisasi SABER PUNGLI Di Kantor Desa Kalibaru

Brigadir Ferdinando T., BHABINKAMTIBMAS Desa Kali Baru /Polsek Pakuhaji, Pada Kamis Jam 13:00 Wib Melaksanakan Giat Sosialisasi SABER PUNGLI Di Kantor Desa Kalibaru Kec Pakuhaji. (20/12/18)

Advertisements

Sekdes Kalibaru Beserta Para Staf, Jaro dan juga Rt/Rw Desa Kalibaru, datang menghadiri Giat Sosialisasi Saber Pungli yang diadakan pada kamis jam 13:00 wib s/d selesai yang dilaksanakan di Kantor Desa Kalibaru Kec.Pakuhaji Kab.Tangerang.

Bhabinkamtibmas Desa Kalibaru/Polsek Pakuhaji, melaksanakan giat sosialisasi saber pungli yang dilaksanakan di Kantor Desa Kalibaru Kec.Pakuhaji Kab.Tangerang. Dan pada kesempatan kegiatan tersebut ,Bhabinkamtibmas menyampaikan informasi terkait tentang kegiatan sosialisasi sapu bersih pungutan liar yang bertujuan untuk membangun budaya anti pungutan liar di ruang lingkup aparatur pemerintahan dan juga instansi pemerintah ,serta  penyampaian tentang pesan pesan Kamtibmas dan juga menerima segala masukan informasi dari warga masyarakat Desa Kalibaru Kec Pakuhaji Kab Tangerang.

Bhabinkamtibmas Desa Kalibaru/ Polsek Pakuhaji, menambahkan dan juga memberikan apresiasi kepada para staf staf, Jaro, Rt/Rw dan juga Sekdes Kalibaru yang telah hadir di acara giat sosialisasi tentang “SABER PUNGLI” yang dilaksanakan di Kantor Desa Kalibaru Kec Pakuhaji Kab Tangerang. ( Kendy )