Ditinggal Istri & Anaknya Pergi Ke Pasar, Seorang Ayah Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang pria bernama Ng Tjung Fui (49 tahun) ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Jalan Semeru Gang V, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Rabu (19/12/2018) sekira pukul 11.30 WIB. Korban ditemukan tewas gantung diri saat ditinggal oleh istri dan anaknya pergi ke pasar.

Advertisements

“Sesampainya di rumah, anak korban masuk ke dalam rumah dan melihat korban dalam keadaan tergantung dengan tali berbahan kain,” kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tanjung Duren AKP Rensa Aktadivia saat dikonfirmasi, Rabu.

Saat itu, istri dan anak korban berangkat ke posyandu sekaligus ke pasar, pukul 10.00 WIB. Sebelum berangkat, mereka sempat melihat korban sedang berbincang dengan tetangga di warung depan rumahnya. Tak lama kemudian, anak korban melihat ayahnya masuk ke dalam rumah. Selanjutnya, ia pergi bersama ibunya dan kembali ke rumah pukul 10.30 WIB.

Mereka memarkirkan sepeda motor di kediaman saudara yang tak jauh dari rumah mereka. Kemudian keduanya masuk ke dalam rumah untuk meletakkan barang belanjaan.

Baca Juga   Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Hadiri Acara Syukuran Dan Silaturrahmi Di Aula Kantor Desa Pangkalan

Sesampainya di dalam rumah, anak korban terkejut melihat korban gantung diri.

AKP Rensa mengatakan, berdasarkan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dari keluarga korban, diduga aksi gantung diri dilakukan korban karena masalah keuangan.

“Untuk riwayat korban, menurut keterangan saksi selaku anak, bahwa uang korban dibawa orang dan belum dikembalikan,” katanya.

Selanjutnya, petugas Polsek Metro Tanjung Duren mengamankan barang bukti dan melaksanakan pemeriksaan terhadap saksi-saksi untuk diidentifikasi di Polres Metro Jakarta Barat.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk menjalani pemeriksaan jenazah. ( is).