Hati-Hati Polisi Gadungan ini, Mulai ganas Mencari Mangsa

Sidikpost.com-Lampung——Namanya Musahir SH, dengan identitas sebagai polisi yang bertugas di Polda Lampung, Pria ini dengan ganas mencari Mangsa, Terutama Kaum hawa.

Advertisements

Sekilas seperti polisi biasanya, dengan Pakaian perlente mengenakan baju bertuliskan Turn Back Crime, Jam tangan , handy talky (HT)  lengkap dengan Senjata api di pinggang nya, Muka ganteng dan kulit putih bersih , Pria ini sungguh seperti Buser asli yang di idolakan banyak orang. Namun jangan tertipu pria dengan Identitas Musahir SH,  ini adalah Polisi gadungan.

Kabid Humas Polda lampung Memberikan keterangan karena sudah banyaknya  laporan perihal pria tersebut dan ingin mengetahui identitas nya, Apalagi Musahir SH, mengaku bertugas di polda Lampung.

“Karena Banyak Laporan dari masyarakat maka kita lakukan pengecekan , berikut hasil nya bahwa Pria dengan identitas Nama Musahir SH, dan tertulis NRP nomor : 89030022 , Di identitas kartu anggota juga di sebutkan bertugas di Polda Lampung,  Kami Jelaskan bahwa atas nama tersebut tidak ada sebagai anggota polisi yang bertugas di Polda Lampung ini” kata Kombes Pol Dra. Sulistyaningsih ( 4/12/2018).

Baca Juga   Polres Jakbar Gagalkan Peredaran Sindikat Narkoba Modus Baru Jaringan Aceh - Jakarta - sukabumi

Kabid Humas polda lampung juga Meminta kepada masyarakat agar berhati-hati dengn pria tersebut karena lagi viral di Medsos.

“Kita sudah banyak sekali-kali mendapat telephone, terutama dari ibu-ibu yang menanyakan kepada kami Identitas pria tersebut, Dan Kami sampai sekali lagi Bahwa Pria dengan identitas tersebut adalah Polisi Gadungan” Ujar  Kombes Pol Dra. Sulistyaningsih,

Bu Kabid juga menghimbau kepada masyarakat, agar jangan mudah tertipu dengan tampang dan pakaian yang di kenakan, apalagi mengaku sebagai anggota Polisi  yang pada akhirnya melakukan Penipuan.

“untuk masyarakat kami himbau, Apabila merasa ragu dengan tingkah laku dan pola si pelaku, silahkan melapor ke pada kepolisian di bagian Personila SDM, nanti akan ketahuan apakah polisi benaran atau Gadungan” Pangkas Kabid humas Polda Lampung ini.

Menurutnya kejadian seperti ini, Adalah Akal-akalan si Penipu agar mudah meyakinkan Calon Tipuan nya untuk percaya, Dengan Memakai atribut dan Identitas Polisi , Masyarakat akan mudah Percaya. ( ls)