Polsek Tenggarong Seberang Gelar Baksos dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

SIDIKPOST | KUKAR – Kegiatan bakti sosial (baksos) warnai Hari Bhayangkara ke-78 di Polsek Tenggarong Seberang. Dengan memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Manunggal Jaya, Kecamatan Tenggarong Seberang. Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat (21/6/2024) pukul 13.30 WITA.

Advertisements

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tenggarong Seberang, IPTU Raymond Juliano William. Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg, mie instan 5 bungkus, teh 1 kotak, dan kopi 1 bungkus. Adapun dengan menyasar 10 keluarga kurang mampu.

Dalam sambutannya, IPTU Raymond Juliano William, menyampaikan bahwa kegiatan bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Tenggarong Seberang.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kerjasama yang lebih baik antara Polri dan masyarakat. Diharapkan, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga yang menerima.( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *