Sosialisasi Program Forum Penanganan Rumah Tidak Layak Huni (F-RTLH) Kecamatan Kosambi GEBRAK TEGAS

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Sosialisasi Program Forum Penanganan Rumah Tidak Layak Huni (F-RTLH) Kecamatan Kosambi. ” GEBRAK TEGAS ” Gerakan Bersama Atasi Kemiskinan Ekstrem Dan Cegah Stunting. (Desa Rawa Rengas Dan Desa Rawa Burung) Jumlah Penerima Bantuan Rumah Tidak Layak Huni Berjumlah 54 Unit. Acara Tersebut Dilaksanakan Di Kantor Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(26/06/24)

Advertisements

Pelaksanaan Kegiatan Acara Sosialisasi Program Forum Penanganan Rumah Tidak Layak Huni (F-RTLH) Kecamatan Kosambi ” GEBRAK TEGAS ” Gerakan Bersama Atasi Kemiskinan Ekstrem Dan Cegah Stunting. (Desa Rawa Rengas Dan Desa Rawa Burung) Diawali Dengan Sambutan Oleh Minto Ketua Forum Penanganan Rumah Tidak Layak Huni Kemudian Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh H. Asmawi S. IP. M. Si Camat Kosambi Kemudian Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh H. Slamet Riyadi Kepala Desa Rawa Rengas.

H. Slamet Riyadi Kepala Desa Rawa Rengas Mengucapkan ,” Terima Kasih Kepada Dinas Perkim Dan Juga Ketua Forum Penanganan Rumah Tidak Layak Huni Yang Sudah Membantu Dan Memfasilitasi Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ,Tentunya Ini Merupakan Salah Satu Program Unggulan Dan Menjadi Salah Satu Upaya Penanganan Warga Kurang Mampu Melalui Ketersediaan Rumah Layak Huni Khususnya Diwilayah Desa Rawa Rengas Dan Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi.

Baca Juga   Ferry Zulfian SH.,Kasi EK-BANG Kecamatan Kosambi Pimpin Kerja Bakti

H. Slamet Riyadi Kepala Desa Rawa Rengas Berharap ,” Semoga Program Forum Penanganan Rumah Tidak Layak Huni (F-RTLH) Kecamatan Kosambi. Dapat Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat Yang Membutuhkan Khususnya Bagi Warga Masyarakat Desa Rawa Rengas Dan Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi “.

Sosialisasi Program Forum Penanganan Rumah Tidak Layak Huni (F-RTLH) Kecamatan Kosambi “GEBRAK TEGAS ” Gerakan Bersama Atasi Kemiskinan Ekstrem Dan Cegah Stunting. (Desa Rawa Rengas Dan Desa Rawa Burung) Di Kantor Desa Rawa Rengas Dihadiri Oleh Asep Jauhari Perwakilan Dari Dinas Perkim Kabupaten Tangerang Beserta Ir. Sarjono MT Tenaga Ahli Bersama H. Asmawi S. IP .M. Si Camat Kosambi Bersama H. Slamet Riyadi Kepala Desa Rawa Rengas Beserta Supardi TFL Tenaga Fasilitator Kecamatan Kosambi (Pengawas Pembangunan) Beserta Sulaeman RB Sekdes Rawa Rengas Bersama Bahrudin Beno Sekdes Rawa Burung Beserta Brigadir Rahudo Bhabinkamtibmas Desa Rawa Rengas (Polsek Teluknaga) Bersama Serda Suparman Babinsa Desa Rawa Rengas (Koramil 01/ Teluknaga) Beserta Warga Penerima Bantuan Rumah Dari (Desa Rawa Rengas Dan Desa Rawa Burung) Forum Penanganan Rumah Tidak Layak Huni (F-RTLH) Kecamatan Kosambi.

Baca Juga   HUT RI KE-79 KECAMATAN KOSAMBI Menggelar Acara PORCAM KE IX CAMAT CUP 2024

 

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *