Di Duga Hendak Curi Kotak Amal Masjid, Pelaku Di amankan Polsek Pesanggrahan

Polsek Pesanggrahan Polres metro jakarta selatan mengamankan pelaku percobaan pencurian kotak amal di mushola al ikhlas di Jl. H. Radin petukangan utara.

Advertisements

hal ini di katakan kapolsek pesanggrahan Kompol Maulana J Karepesina,bahwa pelaku bernama  SOLEH SUMANTRi beralamat di kampung Mageung, Rt. 002/002 kel. Simarsari, kec. Sariwangi, kab. Tasikmalaya Jawa barat.

“Menurut Keterangan Para saksi bahwa pelaku  diduga masuk kedalam halaman sekolah TK RA AZAWAIYAH, menanyakan alamat dan menyebut salah satu nama murid yang ada sekolah di TK tersebut, namun nama yang disebutkan tadi tidak ada atau tidak terdaftar di sekolah TK itu” Ujar Kompol Maulana J Karepesina. ( 30/10/2018).

 

Lanjutnya, kemudian pelaku langsung ijin untuk  menumpang mengambil air wudhu dan shalat, setelah itu  pelaku langsung  menuju mushola Al. Ikhlas, Lalu pelaku mondar mandir dan memperhatikan kotak amal yang  ada di mushola itu,

” kemudian pelaku diamankan oleh Saksi-saksi di musholla dan  menghubungi polsek pesanggrahan untuk meminta bantuan , di mana pelaku  telah diamankan karena diduga pelaku percobaan pencurian kotak amal” Pangkasnya.( lisin/ls).

Baca Juga   Wujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Tertib Polsek Pulomerak Cilegon Gelar Apel bersama Linmas