Wakapolsek senen dampingi Kunjungan Wakapolda Metro Jaya Ke kediaman Ketua FPI Jakarta

Polsek Senen Polres Metro jakarta Pusat Mengamankan Kunjungan Waka Polda Metro Jaya Brigjen Pol.Wahyu Hadiningrat SIK dengan Tokoh Agama Ketua FPI DKI Jakarta Buya Abdul Majid

Advertisements

” Kunjungan Waka Polda Metro Jaya  ke tempat  Kediaman Buya Abdul Majid  di Jln. Kramat Lontar Rt.09/Rw.07 No.I.49. Kelurahan Kramat Kecamatan Senen Jakpus” Ujar Wakapolsek Senen  AKP.H.Warjono SH.

Nampak hadir Pejabat yang Hadir mendampingi Waka Polda Metro Jaya Brigjen Pol.Wahyu Hadiningrat SIK dalam kunjungan tersebut adalah:
1.Dir. Intelkam PMJ. Kombes Umar Effendi
2.Dir.Binmas PMJ  Kombes Pol.Sambodo.
3.Kasubdit Sosbud Intelkam Kombes Sodiran.
4.Kabag Binops.Binmas PMJ. AKBP.Jajang Hasan Basri S.AG,M.SI.
5.Wakasat Intelkam Restro JP Kompol.Imam Robik.
6.Wakapolsek Senen  AKP.H.Warjono SH.

 

Dalam Silaturahmi tersebut  Waka Polda Metro Jaya Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas, menyikapi peristiwa Pembakaran Bendera HTI di Limbangan Kab.Garut Jawa Barat.
” saya menitipkan situasi Kamtibmas diwilayah ini agar tetap Kondusif.” kata  Brigjen Pol.Wahyu Hadiningrat SIK.

Sedangkan Buya Abdul Majid sebagai tuan rumah Menyampaikan Kepada  Waka Polda Metro Jaya mohon dijelaskan kalimat itu karena sekarang ada dimobil, dibendera ,dan lain-lain.

Baca Juga   Yakinkan Perayaan Hari Kenaikan Isa Alamasih Berlangsung Aman Sertu Mujakir dan Iptu Sutanto Jaga Gereja HKBP Reni Jaya Pamulang

” yang mana yang boleh yang mana yang tidak boleh dan  tidak perlu ada pengerahan massa Banser di PBNU maupun GP.Ansor ” ujar Buya Abdul Majid

” Pukul.14.45, Wib. Silaturahmi  Waka Polda Metro Jaya dengan Buya Abdul Majid selesai dan  Kegiatan berlangsung hangat, situasi kondusif.” Pangkas AKP.H.Warjono SH. ( lisin/ls).