Pengamanan Debat Publik Paslon Pilkada 2020, Polres Kukar Kerahkan Puluhan Personil

SIDIKPOST |KUKAR – Polres Kukar lakukan pengamanan dalam pelaksanaan Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kukar tahun 2020 di Hotel Grand Elty Singgasana, Kamis (5/11/2020).

Advertisements

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kukar AKP Wisnu Dian Ristanto dengan menerjunkan Sebanyak 70 Personil Polres Kukar.

Dilaksanakannya Pengamanan tersebut untuk menciptakan situasi Kondusif dalam rangka kegiatan Debat Publik putaran pertama pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil bupati Kukar yang dilaksanakan di Hotel Grand Elty Singgasana.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kabag Ops AKP Wisnu Dian Ristanto menuturkan bahwa, Dilakukannya Pengamanan Kegiatan Debat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kukar tersebut guna menciptakan Situasi Kondusif, pada saat dilakukannya Debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati.

Selain menciptakan Situasi Kondusif, juga memastikan Pelaksanaan Kegiatan Debat tersebut mematuhi Protokol Kesehatan yang dilakukan Paslon Bupati dan Wakil bupati, Tim Pemenangan Para Paslon serta Undangan yang hadir.

Lebih lanjut, AKP Wisnu menjelaskan bahwa Sebelum dilakukannya Debat Pasangan Calon bupati  dan wakil Bupati lingga terlebih dahulu mensterilkan ruangan lokasi Debat dan termasuk diluar Ruangan oleh Petugas Keamanan sesuai Regulasi KPU Kab. Kukar.

Baca Juga   Bhabinkamtibmas Melakukan Patroli Dan Menyampaikan Warga Jaga Keamanan Diri Dari Virus Corona Dan Jelang Pilkada

Kabag Ops mengharapkan Kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati termasuk Tim Pemenangan masing-masing Paslon serta Masyarakat supaya mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan setiap tahapan Pilkada guna menjaga Kesehatan dan antisipasi Penyebaran Covid-19.( Humas / Red )