Kapolsek Ciledug Gelar Apel Kesiapan Pelantikan Presiden

Ciledug-Polsek Ciledug laksanakan Apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden bertempat di area parkir CBD Family Mall Ciledug,Sabtu ( 19 /10/ 2019, 08.00.wib pagi.

Advertisements

Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciledug Kompol. Pius Ponggeng,SH.

Hadir dalam kesempatan ini diantaranya KAPTEN Inf. TARSAN ( Danramil Ciledug ) ,Kompol. Pius Ponggeng,SH ( Kapolsek ciledug), Syafruddin ( Camat Ciledug ), Matrobin ( Camat karang tengah ) , dan Dimiyati ( Camat larangan ).

Adapun peserta apel yang mengikuti Apel Gelar Pasukan ini berjumlah 176 peserta yang masing-masing terdiri dari unsur : -koramil ciledug 26 personil-Polsek ciledug  45 Personil-Satpol PP 35 personil-Damkar  11 personil -Setkom  7 personil-Pokdar  23 personil-FKPM    8 personildan Mitra TNI 12 orang.

Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan YME pagi ini kita bisa melaksanakan Apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden

Ini perjalan panjang yang sudah kita lalui,cukup menyita waktu dan energi kita semua 

Sekarang ini puncaknya yaitu pelantikn presiden dan wakil presiden terpilih 2019, ujar Kapolsek Ciledug Kompol.Pius dalam sambutannya (19/10).

Baca Juga   Cegah Covid-19 Kepala Desa Jatimulya Beserta Tim PKK Dan Karang Taruna Desa Jatimulya Berikan Jamu Sehat

“Semua unsur yang ada baik itu TNI ,POLRI, Kec. , damkar, kesehatan, setkom , mitra TNI Marilah kita berpartisipasi Sesuai tupoksi kita masing-masing dalam pengamanan pelantikan ini

Saat ini status siaga 1 mabes polri dan polda melaksanakan Diskresi tidak mengeluarkan izin untuk berunjuk rasa untuk itu Kita semua mempunyai kewajiban untuk menghimbau dan mengarahkan masyarakat untuk tidak ikut-ikutan atau berangkat ke Jakarta untuk berunjuk rasa, himbau Kapolsek

Semua yg menjadi objek vital dan sentra ekonomi di wilayah kita akan kita laksanakn pengamanan untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, ajak Pius.

Semoga Tuhan yang maha kuasa memberikan kekuatan dan kesehatan kepada kita semua sehingga dalam pelaksanan pengamanan pelantikan ini berjalan dengan lancar dan aman tanpa kendala apapun, harap Kapolsek Ciledug Kompol.Pius Ponggeng,SH.