Mentri Pertanian RI Bersama Bupati Tangerang Meletakan Batu Pertama Pembangunan Kampus (PEPI)

SIDIKPOST| Dr. Ir. H Andi Amran Sulaiman MP Bersama A ZaKi Iskandar Bupati Tangerang Meletakan Batu Pertama Pembangunan Kampus Politeknik Enjenering Pertanian Indonesia (PEPI) Pada Jum’at 4 Oktober 2019 Yang Dibangun Di Jln Sinarmas Boulevard Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang.(06/10/19)

Advertisements

Dr. Ir. H Andi Amran Sulaiman MP Mengatakan ” Saya Berharap Agar Setelah Dibangunnya Kampus Ini ,Agar Menjadi Kampus Yang Terbuka Bagi Masyarakat Agar Masyarakat Bisa Mengetahui Dan Tertarik Akan Pertanian Di Zaman Sekarang Ini Karena Pertanian Indonesia Sekarang Ini Menduduki Peringkat Ke 5 Dunia Dan Ini Sebuah Kebanggan Bagi Kita Semua “.

” Semoga Pertanian Indonesia Bisa Terus Jadi Yang Terbaik Dilevel Dunia Internasional Dan Saya Berharap Dengan Dibangunnya Kampus PEPI Ini ,Semoga Dapat Mencetak Lulusan Terbaik Yang Dapat Membuka Lapangan Pekerjaan ,Khususnya Di Kabupaten Tangerang “.

Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi.M. Agr Kepala Badan Penyuluhan Dan Pengembangan SDM Kementerian Pertanian Mengatakan Bahwa ,” Kami Semua Bertekat Untuk Mewujudkan Politeknik Enjenering Pertanian Indonesia Agar Dapat Mewujudkan Kampus Yang Bertaraf Internasional Dengan Menjadikan Teknologi Pertanian Modern Dan Solusi Ketahanan Pangan Di Era Revoluai 4.0 Dan Saya Berharap Agar Nantinya Kampus Ini Dapat Mencetak Dan Mempunyai Sertifikasi Kompetensi Keahlian Yang Dapat Bersaing Di Pasar Tenaga Kerja Internasional Sehingga Dapat Mendukung Dan Mensukseskan Program Kementerian Pertanian Di Era Industry 4.0 Dalam Mencapai Indonesia Lumbung Pangan Dunia 2024. ” Semoga Untuk Kedepannya Kampus PEPI Ini Bisa Menjadi Rujukan Dan Referensi Di Dunia Inteenasional Khususnya Di Negara Negara Asia “.

Baca Juga   Danramil 01 Teluknaga Gelar Baksos Warga Kebanjiran

A Zaki Iskandar Bupati Tangerang Menyampaikan Bahwa ,” Saya Sangat Mendukung Dan Sangat Bangga ,Karena Dengan Dibangunnya Kampus PEPI Ini Di Kabupaten Tangerang Semoga Bisa Menjadikan Generasi Muda Khususnya Di Kabupaten Tangerang Dapat Belajar Giat Lagi Di Kampus PEPI Ini Dan Saya Berharap ,Mudah Mudahan Kampus Ini Dapat Menjadi Salah Satu Icon Di Tingkat Nasional Dan Tingkat Internasional “.

Kendy