Beri dukungan, 11 Suporter Dari Batu Ceper di Kawal 10 Polisi.

SIDIKPOST| Tangerang kota-Keberangkatan suporter Persikota Tangerang dari titik kumpul Jl.Daan Mogot Gg.Panda SDN Empang Bahagia Kel.Kebon Besar Kec.Batuceper Kota Tangerang menuju Stadion Syeh Maulana Yusuf Serang Banten Di lakukan Pengawalan Oleh anggota Polsek Batu Ceper, Minggu ( 18/8).

Advertisements

Menurut kasi humas polsek Batu Ceper Brigadir Eko sebanyak 11 Orang dengan menggunakan 1 Unit kendaraan Angkutan Umum.

“Kebarangkatan suporter ini dalam rangka memberikan dukungan kepada PERSIKOTA TANGERANG yang akan bertanding pada liga 3 zona Banten antara PERSIKOTA VS SERANG JAYA” Ucap Brigadir eko.

Ia juga menambahkan rute Keberangkatan Start titik Kumpul Gg.Panda SDN Empang Bahagia Kebon Besar – Jl.Daan Mogot – jl.Sudirman – tol Kebon nanas – serang Banten .

Selain itu Sebelum berangkat Suporter PERSIKOTA TANGERANG di berikan arahan terlebih dahulu oleh Kanit Intelkam Polsek Batuceper IPTU BDRUZZAMAN SH, yang mengatakan berharap untuk suporter jangan ada yang naik di atas Kap dan Suporter tidak boleh membawa senjata tajam.

“Jangan sampai ada yang terprovokasi oleh pihak lain, dan Jumlah keberangkatan dan Kepulangan Suporter harus lengkap sampai tujuan.” Tukas IPTU BADRUZZAMAN SH.

Baca Juga   Jalin Sinergitas, Kapolres Metro Tangerang Kota bersama Kasdim 0506 Tangerang Gelar Bukber Bersama Toga dan Tomas

Masih di katakan Kanit Intelkam, Utamakan keselamatan suporter dalam perjalanan sampai tujuan,
Keberangkatan berjalan dengan tertib dan aman.

” Pengawalan dan Pengamanan keberangkatan Suporter PERSIKOTA TANGERANG sebanyak 10 Personil ” Pungkasnya. ( Red).