Idul Adha 1440 H, Kapolres Metro Tangerang Kota Bagikan 700 Paket Hewan Kurban

SIDIKPOST| Tangerang kota-Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim Sik,M.si,
Membagian Daging Qurban Idul Adha 1440 H / 2019 M oleh Kapolres Metro Tangerang Kota kepada Masyarakat Kecamatan Tangerang Kota Tangerang di depan lobby Polres Metro Tangerang Kota.Minggu,( 11/8), Kemarin.

Advertisements

Menurut Kasubag humas Polres Metro Tangerang kota Kompol Abdul Rachim yang di konfirmasi awak media menjelaskan bahwa , Jumlah jumlah Hewan kurban yang di bagikan berjumlah 700 paket, senin,(12/8).

Dalam pembagian paket hewan kurban tersebut selain kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim,nampak hadir juga Kasat Binmas AKBP N.Nezim Yusuf,SH, Kabag Sumda AKBP Nurman Surachman Sik,Kapolsek Tangerang Kompol Puji Hardi SH,MA, Wakasat Intel Kompol Zaenal Habidin SPD,SH, Kasubag Pers Bagian Sumda Kompol Triwibawa SH, Para Kanit dan Panit, Ustad M.Yusuf serta warga kecamatan Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, mengatakan bahwa Kegiatan ini adalah kegiatan yang setiap tahun kita lakukan dan ini adalah kepedulian kami kepada masyarakat Kota Tangerang.

“Semoga ini menjadi keberkahan untuk kita semua dan kita dapat menjaga keamana Kota Tangerang secara bersama sama” Ucap Kapolres yang di sampaikan kasubag humas Kompol Abdul rachim.(Red).