Sinergitas, Kapolsek Neglasari Gelar Silaturrahmi Dengan Ketua DPC FPI

SIDIKPOST| Neglasari – Perwujudan dari sinergitas yang baik antara Polri bersama umat Muslim, khususnya Ulama. Momen Hari Raya Idul Adha 1440H – 2019M Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, menggelar silahturahmi dengan Ketua DPC FPI Neglasari, Habib Pahlevy Al Habsyi dikediamannya yang berada di Kampung Irian, RT. 02, RW 02, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (12/8/19).

Advertisements

Dalam kunjungan silahturahmi yang kesekian kalinya itu, Kapolsek Neglasari yang didampingi anggota Bhabinkamtibmas dan Intelkam serta PS. Kanit Provost Polsek Neglasari nampak menyerahkan 1 ekor hewan Qurban Kambing dari Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim, S.IK., M.Si dan diterima langsung oleh Ketua DPC FPI Neglasari Habib Pahlevy Al Habsyi.

Dalam sela kegiatan, Ketua DPC FPI Neglasari, Habib Pahlevy Al Habsyi, menyampaikan perasaan senang atas kunjungan silahturahmi Kapolsek Neglasari di kediamanya. Tak sampai disitu, Dirinya pun mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres Metro Tangerang Kota atas pemberian hewan Qurban.

“Kami mendo’akan semoga amal baik Bapak Kapolrestro Tangerang Kota, semoga menjadi amal ibadah dan barokah. Kami akan senantiasa bersinergi dengan pihak Polsek Neglasari dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Khususnya, di wilayah kecamatan Neglasari,” tuturnya.

Baca Juga   Polsek Neglasari Gelar Senam Bersama di Kampung Sehat Tehyan

Sementara, Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, mengatakan, pihaknya memanfaatkan momen silahturahmi dengan lebih mendekatkan diri bersama tokoh masyarakat, tokoh agama yang sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan-pesan seputar kamtibmas.

“Melaksanakan atensi Bapak Kapolres, tentang sambang para Tokoh dalam rangka Cooling System dan menyampaikan pesan kamtibmas. Sekaligus bersilaturahmi dalam momen hari raya Idul Adha 1440H ini,” terangnya.

Terpisah, Kasi Humas Polsek Neglasari, Bripka Rifa’i menambahkan, Kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh pimpinanya itu, merupakan kegiatan rutin sekaligus sebagai wujud sinergitas yang baik antara Polri bersama para Tokoh di wilayah hukum Polsek Neglasari.

“Kunjungan Bapak Kapolsek ini, bukan hanya kali ini, terakhir beliau membesuk Habib di kediamannya saat sedang Sakit. Itu juga dilaksanakan bersama seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polsek Neglasari,” tandas Humas yang dikenal ramah nan humanis seperti pimpinanya (Kapolsek-red) itu, ke Wartawan.