Kapolsek Neglasari Besuk Anak Anggota yang Sedang Sakit

Tamgerang kota-Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung, SH, beserta Ketua Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari, Ny Nursinta Manurung didampingi Wakapolsek Neglasari, AKP Umi Wibawaningsih, membesuk Putra dari Brigadir Aditiyo, SH (personil Polsek Neglasari) bernama Alby Irga Perwira dan Farel Qiarzha Perwira yang sedang sakit dan dirawat di rumah sakit RS EMC, Jl KH. Hasyim Ashari No 24, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (6/8/19) malam.

Advertisements

“Semoga cepat sembuh. Sebagai orang tua hrs menjaga dengan baik putra putrinya. Pola makan harus di atur dengan baik. Putra-putrinya jika bermain harus di awasi. Kami keluarga Polsek Neglasari hanya bisa membantu mendoa’kan Putra Putrinya agar cepat sembuh sehat dan bisa beraktifitas kembali seperti semula,” ujar Kompol R Manurung saat memberi motivasi dalam kunjunganya di RS EMC.

Bak gayung besambut, untaian ucapan ribuan terimakasih pun nampak hadir berhamburan dari Brigadir Adityo beserta keluarga terhadap kepedulian dan perhatian dari Kapolsek Neglasari beserta Istri yang telah meluangkan waktu menjenguk anaknya yang sedang di rawat di RS.

Baca Juga   Acara Santunan Anak Yatim, Janda Dan Fakir Dimeriahkan Oleh Artis Azis Gagap, Ucok Oplet Dan Kyai Gareng

“Sangat berterimakasih kepada pimpinan, dalam hal ini Bapak Kapolsek Neglasari beserta Ibu dan juga Ibu Wakapolsek atas kepedulian dan perhatianya terhadap kami sekeluarga. Semoga Tuhan YME selalu membalas budi baiknya, Aamiin,” kata Brigadir Adityo, didampingi Istri tercintanya.

Terpisah, Kasi Humas Polsek Neglasari, Bripka Rifa’i menambahkan, kehadiran pimpinanya di RS EMC merupakan salah satu bentuk kepedulian Kapolsek dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari terhadap keluarga personil Polsek Neglasari.

“Wujud kepedulian dari Bapak Kapolsek dan Istri terhadap keluarga jajaran, sekaligus untuk menjalin kekeluargaan serta ikatan tali silaturahmi,” tandasnya ke Wartawan Media ini. ( SS).