Peletakan Batu Pertama Pembangunan Lapangan Sepak Bola Oleh Pangkoarmada I Di Komplek TNI AL Kelapa Gading

SIDIKPOST| Jakarta, 1 Agustus 2019,– Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menghadiri acara (Ground Breaking) peletakan batu pertama pembangunan lapangan sepak bola dan sarana prasarananya di Komplek TNI Angkatan Laut Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (31/7).

Advertisements

Acara diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Pangkoarmada I dan diserahkan kepada Ketua Umum PT. Sarana Multi Corpora dan Komandan Kolat Koarmada I. Selanjutnya Pangkoarmada I melaksanakan peletakan batu pertama yang merupakan simbol dimulainya pembangunan lapangan sepak bola dan sarana prasaranya di Komplek TNI Angkatan Laut Kelapa Gading yang berada di Kolat Koarmada I.

Dalam sambutannya, Pangkoarmada I menyampaikan bahwa pembangunan lapangan sepak bola dan sarana prasarana Koarmada I yang akan dilaksanakan ini merupakan momentum bersejarah bagi Koarmada I. Hal tersebut dikarenakan kondisi fasilitas olahraga yang ada saat ini kurang memadai dan tidak seimbang jika dibandingkan dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh TNI Angkatan Laut. Dan ini merupakan pertama kalinya Koarmada I memiliki lapangan sepak bola sendiri sesuai standar PSSI.

Baca Juga   Pangkoarmada I Tutup Karya Bakti TNI Di Muara Kali Adem Pluit Penjaringan Jakarta Utara

Sebagai realisasi pemanfaatan anggaran dana hibah dari pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan dibangun lapangan sepak bola, jogging track, tribun penonton yang akan dikerjakan oleh PT. Sarana Multi Corpora dengan rencana waktu pelaksanaan pekerjaan selama 120 hari.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pangkoarmada I, Kepala Staf Koarmada I, Komandan Guspurla Koarmada I, Komandan Lantamal III, Para Pejabata Utama Koarmada I, Ketua Daerah Jalasenastri Armada I, dan Direktur Utama PT. Sarana Multi Corpora. ( Beni).