Aksi Door to Door Satgas Yonif Mekanis 203/AK Dengarkan Keluhan Masyarakat Desa Umbanume

SIDIKPOST | Lanny Jaya, Pos Pirime Satgas Yonif Mekanis 203/AK melaksanakan salah satu kegiatan yaitu anjangsana kepada masyarakat guna mendengarkan keluhan-keluhan yang berada di lingkungan mereka serta memberikan sembako di Desa Umbanume Distrik Pirime, Kab. Lanny Jaya, Sabtu (24/09/2022).

Advertisements

Danpos Pirime Kapten Inf Yoga Pratomo menyampaikan kegiatan anjangsana ini dilaksanakan dengan cara door to door guna mengetahui kendala apa saja yang terjadi di masyarakat Desa Umbanume. Kegiataan anjangsana ini dilanjutkan dengan memberikan sembako beserta Kitab Injil kepada bapak pendeta untuk masyarakat Desa Umbanume, Distrik Pirime.

Pemberian bantuan sembako secara door to door serta pemberian Kitab Injil untuk masyarakat Desa Umbanume merupakan salah satu wujud nyata kepedulian dari Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang diharapkan dapat mengurangi sedikit permasalahan di desa tersebut.

Sementara itu Serka Mandar Soasaleh menuturkan bahwa kami dari Satgas Yonif Mekanis 203/AK akan selalu hadir dan ada di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mengatasi kesulitan yang ada, seperti yang dilakukan di Desa Umbanume dimana masyarakat Desa Umbanume membutuhkan Kitab Injil untuk beribadah setiap hari minggunya.

Baca Juga   Brigjen Jannie A Siahaan : Terima Kasih Dipercaya Nahkodai Forki Sultra

Sedangkan Bapak Edi Wakerwa selaku Bapak Gembala di Gereja Marturia mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat Desa Umbanume, salah satunya dengan memberikan Kitab Injil untuk masyarakatnya. “Semoga pemberian dari Bapak-bapak TNI menjadi berkah bagi kita semua dan mendoakan agar Bapak-bapak TNI yang sedang melaksanakan tugas selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” tambahnya.

( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *