Desa Rawa Rengas Gelar Gotong Royong Dan Terciptanya Lingkungan Bersih

SIDUKPOST| Dalam Rangka Pembangunan Gotong Royong Dan Terciptanya Lingkungan Bersih Desa Rawa Rengas, Pada Selasa 30 Juli 2019 Jam 09:30 Wib. Berlokasi Di Kp Tukang Kajang Rt 27/Rw 12 Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi Kab. Tangerang.(30/07/19)

Advertisements

Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa Melaksanakan Kegiatan Pembangunan Gotong Royong Dan Terciptanya Lingkungan Bersih. Turut Dihadiri Oleh H Arif Suherman S.Ip Pjs Kepala Desa Rawa Rengas, Sekdes Muklis, Ayar Dan Asep Staf Desa Rawa Rengas, Hendy Humas PT.PP AP II Bandara Soekarno Hatta, Serda Teguh Babinsa Desa Rawa Rengas Beserta Serda Triyono, Koptu Suparman, Serma Pairan Dan Pelda Agus Anggota Koramil 01 Teluknaga, H Bambang Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kec.Kosambi, Jaenudin Forum Komunikasi Kecamatan Sehat (Forkom Kec.Kosambi), Nurdin Biler Koordinator Beserta Para Petugas Kebersihan Kec.Kosambi, Anggi Dan Nanang Satpol PP Kec.Kosambi Beserta Warga Masyarakat Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi Kab.Tangerang.

Sekdes Muklis Menyampaikan “Bahwa Bidang Pelaksanaan Pembangunan Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Dan Terciptanya Lingkungan Bersih. Dan Saya Menghimbau Kepada Warga Masyarakat Desa Rawa Rengas Agar Membuang Sampah Pada Tempatnya Dan Menghimbau Agar Setiap Lingkungan Di Sepanjang Jalan Desa Rawa Rengas Harus Bersih Dan Rapih Serta Bersih Dari Sampah Agar Terhindar Dari Penyakit Muntaber Dan Juga Demam Berdarah (DBD), Oleh Karena Itu Dalam Hal Bersih Bersih Sampah Agar Warga Masyarakat Desa Rawa Rengas Saling Bergotong Royong Dan Saling Menjaga Lingkungan Agar Tetap Bersih Dari Sampah. Karena Itu Semua Demi Kepentingan Warga Masyarakat Itu Sendiri Khususnya Bagi Warga Masyarakat Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi Kab.Tangerang.

Baca Juga   Tim Sepakbola Desa Salembaran Jati Raih Kemenangan Di Porcam Ke V Kec Kosambi

Kendy