Tim Sepakbola Desa Salembaran Jati Raih Kemenangan Di Porcam Ke V Kec Kosambi

SIDIKPOST|Acara Porcam Ke V Kecamatan Kosambi Tahun 2019. Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-74 Tingkat Kecamatan Kosambi ,Pada Jum’at 26 Juli 2019 Jam 16:00 Wib. Acara Porcam V Kecamatan Kosambi Tahun 2019.

Advertisements

Pertandingan Sepakbola Antara Tim Sepakbola Desa Salembaran Jati Vs Tim Sepakbola Desa Rawa Burung, di gelar Dilapangan Sepakbola Gapensa Kelurahan Salembaran Jaya Kec. Kosambi Kab. Tangerang. (26/07/19)

Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Ke V Kecamatan Kosambi Dalam Rangka HUT RI Ke 74 Tingkat Kec Kosambi Kabupaten Tangerang Tahun 2019, Dihadiri Oleh H Sudarmo Beserta Dedi Wahyudi Pjs Kepala Desa Salembaran Jati Dan Turut Di Hadiri Bripka Azis Amri Bhabinkamtibmas Desa Salembaran Jati/ Polsek Teluknaga Beserta Iptu Sunyata Kanit Patroli Polsek Teluknaga Dan Aipda Okky W Anggota Unit Patroli Polsek Teluknaga Dan Nurdin Beler Anggota Sat Pol PP Kec Kosambi Beserta Para Penonton Sepakbola Dari Warga Masyarakat Di Sekitar Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Dedi Wahyudi Pjs Kepala Desa Salembaran Jati Memberikan Apresiasi Dan Juga Semangat Kepada Tim Sepakbola Desa Salembaran Jati ,Saat Mengikuti Pertandingan Sepakbola Di Porcam V Kecamatan Kosambi Tahun 2019.

Baca Juga   Kapolri Tinjau Lokasi Kebakaran Depo Pertamina Plumpang dan Pastikan Investigasi akan Dilakukan

” Saya Menyampaikan “Kepada Tim Sepakbola Desa Salembaran Jati, Saya Memberikan Semangat Dan Pesan Kepada Tim Sepakbola Desa Salembaran Jati Agar Bermain Sportif Dan Selamat Bertanding Serta Junjung Sportifitas Dan Raihlah Prestasi Dalam Kejuaraan Sepakbola Dan Saya Berharap Agar Tetap Bermain Sportif Dan Fair Play. ” Ucap Dedi.

Ia juga Menambahkan ,”Bahwa Untuk Hasil Akhir Pertandingan Tim Kesebelasan Sepakbola Antara Tim Sepakbola Desa Salembaran Jati Vs Tim Sepakbola Desa Rawa Burung, Telah Berhasil Dimenangkan Oleh Tim Sepakbola Desa Salembaran Jati Dengan Skor 1 – 0 .

Selain itu dirinya juga mendoakan Semoga Tim Kesebelasan Sepakbola Desa Salembaran Jati Dapat Meraih Prestasi Dan Sukses Dalam Setiap Pertandingan Sepakbola Di Acara Porcam V Kecamatan Kosambi Tahun 2019.

Kendy