Tingkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas, Jajaran Polres Metro Tangkot Dan Polres Bandara Soetta Gelar Anev

SIDIKPOST|Tangerang kota- Anev Peningkatan Kemampuan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota dan Polres Bandara Soetta oleh Subdit Bhabinkamtibmas Polda Metro Jaya berlokasi di ruang meeting UG Aeropolis Comercial Park, Jalan Marsekal Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (04/07/2019) Siang

Advertisements

“Kegiatan ini, di gelar dalam rangka Peningkatan Kemampuan bagi Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Metro Tangerang Kota dan Polres Bandara Soekarno Hatta yang diselenggarakan oleh Dit Binmas Polda Metro Jaya di Pimpin oleh Akbp. Sely Puja (Kassubdit Binmas Polda Metro Jaya – red)” – Ujar Kapolsek Neglasari mengawali Sambutan sekaligus membuka acara.

“Sebanyak 85 Personil hadir, terdiri dari Gabungan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Metro Tangerang Kota dan Polres Bandara Soekarno Hatta, Kami berharap kedatangan Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Metro Jaya  beserta Tim dapat memberikan bekal materi yang bermanfaat” – terangnya

Nampak, Hadir dalam kegiatan antara lain Akbp (Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Metro Jaya), Kompol Aryo (Kasi Bin Anev Polda Metro Jaya), Kompol R. Manurung SH (Kapolsek Neglasari), Seluruh Personil Binmas Polsek Batu Ceper, Seluruh Personil Binmas Polsek Benda, Seluruh Personil Binmas Polsek Teluk Naga dan Seluruh Personil Bhabin Polres Bandara Soetta.

Baca Juga   Lanal Lampung Distribusikan Bantuan Logistik dan Relawan Ke Pesawaran Dengan KAL Pohawang

Dalam kesempatan Sambutan, Kasubdit Binmas Polda Akbp. Sely Puja mengucapkan Apresiasi dan Terimakasih Kepada Kapolsek Neglasari, “Terimakasih dan Apresiasi Setinggi tingginya kepada Kapolsek Neglasari yang telah memfasilitasi Kegiatan Kami dan Kami sangat Bangga atas Sambutannya”.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi seluruh Personil Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Metro Tangerang Kota dan Polres Bandara Soetta dalam pelaksanaan tugas di Wilayah” – Pungkas Kompol Aryo.

Terpantau, Usai sambutan Kegiatan dilanjutkan dengan Pemaparan Materi oleh Kompol Aryo selaku Kasi Bin Anev Polda Metro Jaya beserta Tim dan berlangsung dengan Situasi yang kondusif. ( Red).