Jelang HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Ciledug Gelar Baksos

SIDIKPOST| Tangerang Memperingati HUT POLRI Ke 73 Polsek Ciledug, mengadakan bakti sosial di lingkungan seperti yang di lakukan wilayah hukum Polsek ciledug mengadakan Baksos di Mushola Al Karim jln winong Rt, 06/07 kel sudimara timur kec ciledug kecamatan ciledug tangerang pada hari jum, at (21/06/2019)

Advertisements

Dalam acara di hadiri juga oleh BHayangkari Polsek Ciledug, Lurah sudimara timur yang di wakili Sekel Agus SH ,tokoh masyarakat setempat ketua Rt dan Rw serta ketua LPM Sudimara timur.

Kegiatan ini di hadiri 30 personil dan pimpinan kapolsek Kompol SUPIYANTO SH dan jajaran perwira serta tokoh serta warga masyarakat .

“Giat baksos ini merupakan kegiatan rutin polsek ciledug dalam rangka memperingati Hut Bayangkara Ke 73 yang di lakukan untuk membantu warga masyarakat khususnya warga ciledug” ujar kompol Supiyanto

Selain itu juga polsek ciledug memberikan bantuan kepada warga jlwinong Rt 06/07 kel. sudimara timur yang sedang membangun musholah dalam bentuk semen 50 sak, alat-alat bangunan yang di serahkan langsung oleh kapolsek ciledug Kompol Supianto. SH kepada pihak musholah Al Karim H. Saimo sebagai ketua pelaksana pembangunan musholah Al karim.( Red).