Pria Koboi Todongkan Senpi Ke arah Mobil Panther Di Bekuk Polisi

SIDIKPOST| Jakarta Pusat- lelaki bergaya koboi yang menodongkan sejata api, di jalan Alydrus Gambir Jakarta pusat di amankan Polres Jakarta Pusat, hal tersebut di ungkap di depan awak media, Sabtu (15/6/2019) sore.

Advertisements

Sebelumnya pengendara mobil BMW bernomor polisi B 1764 PAF menodongkan senjata api ke arah pengemudi mobil Isuzu Panther di Jalan Alaydrus Kec gambir Jakarta Pusat, pada Jumat pagi.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan melalui Wakapolres AKBP Arie Ardien mengatakan, berawal AW(53) Pengemudi BMW tersebut mencoba menerobos kemacetan dengan berjalan di lajur berlawanan namun terhadang oleh Panther yang datang dari arah berlawanan.

Lanjut AKBP Arie, karena pengemudi Panther tersebut tidak memberikan jalan, lantas AW turun dan mengancam sambil menodongkan senjata api ke arah wajah korban dan menyuruh korban meminggirkan mobilnya, kemudia kejadian tersebut dilerai oleh beberapa warga yang ada di sekitar lokasi.

Ia juga menambahkan, berdasarkan saksi saksi dan rekaman CCTV polres Metro Jakarta Pusat melakukan penangkapan terhadap AW.

Baca Juga   Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat Pimpin Bakti Sosial Di Masjid Jami' Annur

“Tersangka mengakui bahwa dirinya pengendara mobil BMW warna hitam NOPOL B 1764 PAF dan menenteng pistol dengan tangan kanannya,”jelasnya.

Masih dikatakanya AW sempat menyangkal bahwa jalan Alaydrus Kecamatan Gambir Jakarta pusat adalah jalur satu, namun setelah dilakukan pengecekan bahwa jalan tersebut adalah 2 arah.

“Barang bukti yang di amankan satu unit mobil BMW warna hitam dan satu pucuk senjata api jenis pistol merk Walther, kaliber 32 nomor pabrik 3023 AAA,” ucapnya.

Sementara Tersangka AW saat di konfirmasi wartawan dirinya sangat menyesal dengan kejadian tersebut, dan akan menerima hukuman yang setimpal seperti yang di perbuat. ( Red).