Daenk Jamal Dampingi Ketua ICMI Jimly Assidiqie Hadiri Isro Mi’raj di Rusun Muara Baru

Jakarta Utara- Dalam Menjaga tali silaturrahmi Daenk Jamal selaku Ketua Garda bintang timur kembali menghadiri acara Isra Mi’raj Di Masjid Nurul Fallah Rusun Muara Baru Jakarta Utara Minggu (14/04/2018).

Advertisements

Hadir dalam isro’ mi’raj ini Di antaranya Ketua Garda Bintang Timur Daenk Jamal, Ketua ICMI Prof DR Jimly Assidqie, Ketua DKM masjid Nurul Falah Baso Maten, DR Muttaqim Dahlan,Tokoh masyarakat Karaeng Keebo,  KH Abdul Muthollib, Ustad Nasuha , Bhabinkamtibmas Polsek Penjaringan Aiptu Yunus serta ibu-ibu dan warga dari Rusun muara Baru Jakarta Utara.

“Kita akan terus bersilaturrahmi dengan suku mana saja, kelompok mana saja dan warga mana saja ,Khususnya malam ini kita bersilaturrahmi dengan warga di rusun muara baru ini” Terang Daenk Jamal.

Acara isra mi’raj Di Masjid Darul Fallah Rusun Muara baru penjaringan Jakarta utara ini di isi dengan Santunan Anak yatim sebanyak 50 anak dan Daenk jamal juga memberikan Wireles untuk Masjid Darul Fallah.

Prof.Dr.Jimly Asshiddiqie.SH Dalam  Tauziahnya menjelaskan Makna Isra Dan Mi’raj yang di Lakukan Nabi Muhammad SAW dan cara manusia bisa menyelesaikan masalah dengan isra mi’raj.

Baca Juga   RTH Kalijodo Gelar Pengajian yang Ke Dua di Bulan Januari 2019

“Menyelesaikan masalah hidup ini sebenarnya mudah bila kita mengetahui makna isra’dan miraj,yang utama harus mendirikan sholat dan banyak berzikir mengingat dan menyesali Dosa Kita kepa Allah SWT”Jelas Jimly.

Jimly juga berharap agar imtek dan imtaq kita lebih tinggi dengan keimanan dan ketakwaan dengan banyak belajar dan membaca buku  agar kita bisa banyak belajar lagi imbuhnya.

Masih dilanjutkan kan kita juga harus menjaga laut kita ,karena wilayah indonesia ini lebih luas lautan dari pada daratan.

“Kita jaga laut kita,apalagi di sini banyak warga dari makasar yang mayoritas dengan pekerjaan melaut,dari itu kita jaga maritim kita agar lebih banyak lagi hasilnya buat rakyat indonesia ” Tegas jimly.

Masih di katakan nya, Dirinya akan mengakomodasi permintaan warga, salah satu nya di masjid Nurul Fallah mengeluhkan karena tidak AC ( air Conditioner).

“Nanti permintaan  akan kita akomodir dan akan saya sampaikan kepada Wapres H Yusuf kalla ,Agar mereka di muara baru ini bisa di perhatikan juga” Pangkasnya.( Red).

6 komentar

  1. Definitely believe that that you stated. Your favorite justification seemed to be on the web the simplest factor to
    bear in mind of. I say to you, I certainly get annoyed whilst people consider concerns that they just do not know about.
    You controlled to hit the nail upon the highest as neatly as defined out the entire thing with no need side effect , people could take a signal.

    Will likely be again to get more. Thanks

  2. It’s an awesome article in support of all the online visitors; they will take benefit from it I am sure.

  3. Do you mind if I quote a few of your articles as long as I
    provide credit and sources back to your weblog? My blog is in the very same
    niche as yours and my users would genuinely benefit from a lot of
    the information you present here. Please let me know if
    this okay with you. Thanks!

  4. Hi, I do think this is an excellent website. I stumbledupon it ;
    ) I am going to return yet again since I book-marked it.
    Money and freedom is the best way to change, may you be rich and continue
    to help other people.

Komentar ditutup.