KJS Pelangi Dan Majelis Ar-Raudhah Kalijodo Gelar Bukber Dan Santunan Anak Yatim

SIDIKPOST|Pada bulan ramadhan setiap hari di RTH Kalijodo selalu mengadakan buka puasa bersama.ini hari KJS pelangi dan majelis ar-raudhah Kalijodo mengadakan bukber dan santunan kepada anak yatim piatu .
Jumat,17/5/2019.

Advertisements

Dalam acara bukber dan santunan ini turut hadir Daenk Jamal, kyai Abdurahman ma’mud ,lurah penjaringan,Kanit bimas Polsek penjaringan dan anggotanya.

Daenk Jamal memberikan Sambutan kepada para hadirin dan anak yatim piatu
Bahwa dalam ramahdan ini kita bersyukur sekali masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada adik adik kita yang yatim piatu sebagai generasi penerus bangsa yang wajib kita perhatikan .

Dalam tausiah yang dibawakan oleh kyai Abdurahman ma’mud bahwa kita bila mau bahagia maka berpuasalah. Karena puasa membahagiakan lahir dan batin dan menjauhkan kita dari perbuatan yang negatif.
Dalam berpuasa kita semua dapat menahan diri dari segala perbedaan, baik beda pilihan beda pendapat dan lain lainnya.

Disisi lain Kanit bimas juga memberikan sambutan kepada para hadirin agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing.
Dengan adanya kerusuhan geng geng motor Kanit bimas menghimbau agar setiap orang tua mendidik dan menjaga anaknya agar tidak ikut ikutan dalam hal yang negatif.

Baca Juga   Ternyata Setelah Janjian , Ucok Baba dan Daenk Jamal Kurun Waktu Setahun Baru Bisa Bertemu

Menurut lurah penjaringan Iksan firdaus bahwa dalam ramahdan ini sangat baik untuk kita menahan diri dari tekanan tekanan apapun dan membawa kita dengan perbuatan perbuatan yang lebih positif lagi .

Sedangkan Pelatih senam KJS Ronie mengatakan bahwa dirinya selalu mengharapkan agar anggota tetap semangat beraktifitas walaupun di bulan puasa ini.

Setelah berbuka puasa dengan makanan dan minuman bersama dilanjut dengan sholat Maghrib berjamaah.

( Red).