Ternyata Setelah Janjian , Ucok Baba dan Daenk Jamal Kurun Waktu Setahun Baru Bisa Bertemu


Jakarta Utara- Peran artis dalam panggung hiburan selalu di nanti penggemarnya, hal ini Terlihat ketika artis Ucok Baba dan Lolly berada di RTH kali jodo , Sabtu Malam Minggu ( 27/4/2019).

Advertisements

Kedatangan Ucok Baba dan Lolly dalam rangka memenuhi undangan Launching Album ” Eko Mega Bintang dan Ladi Micin” yang di gelar di lapangan RTH Kalijodo Jakarta Utara.

Ucok Baba bak magnet bagi penggemarnya, Ribuan pengunjung hadir dalam perhelatan launching album tersebut.

Dirinya mengungkapkan yang lebih penting bagi dirinya bisa bersilaturrahmi dengan Ketua Garda Bintang Timur “Daenk Jamal” selaku kepala pengelolah keamanan Di RTH Kali jodo.

” Saya ingin ketemu dengan daenk Jamal sudah hampir setahun lebih, sekarang ini baru bisa, ya, kita tahu daenk jamal sibuk dan dekat dengan pejabat” tukas Ucok Baba sambil tertawa.

Menurutnya keinginan untuk bertemu dengan Daenk Jamal bukan tanpa sebab,  dirinya mempunyai manajemen seniman yang postur badannya sama seperti dirinya.

“Kalo hiburan di pangung lihat artis cantik itu biasa, tapi seandainya hiburan di isi seniman yang berbadan kecil ,itu unik” tukasnya.

Baca Juga   Hari Amal Bhakti , H. Sachrudin Hadiri Gelaran Gerak Jalan Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat

Ucok baba sendiri bisa berharap agar bisa bekerjasama dengan daenk jamal ,agar  artis di  manajemennya bisa tampil di RTH Kalijodo.

” Daenk Jamal punya lokasi hiburan,ada panggungnya, jadi pas lah bila malam ini bisa bertemu” pangkasnya kembali.

Di tempat yang sama, Daenk Jamal mengapresiasi atas kedatangan para artis ibu kota hadir  di Taman hiburan  RTH kalijodo.

” Di Taman hiburan RTH Kalijodo ini, tamu yang datang bisa 3,000 pengunjung setiap malam minggu dan kita pasti ingin menyajikan hiburan yang terbaik,” ungkapnya. ( Red).

4 komentar

Komentar ditutup.