H-5 Jelang Pemilu 2019, Kapolsek Neglasari Gelar Bakti sosial Di Gereja GBI Maranatha

SIDIKPOST|Tangerang kota – Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota bersama Lurah dan masyarakat mengadakan kegiatan kerja bakti di Tempat Ibadah dalam rangka Cipta  Kondisi menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 yang kali ini bertempat di Gereja GBI Maranatha Komplek Serbaguna RT 001, RW 013, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jum’at (12/4/19)

Advertisements

Kegiatan yang berlangsung antusias tersebut, nampak dihadiri langsung oleh Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, Lurah Karangsari Iwan Mulyawan berikut Staff, pengurus Gereja GBI Maranatha  Ruben dan Jemaat Gereja GBI, para Kanit, Panit dan anggota Polsek Neglasari.

Dalam penyampaian kata sambutan sebelum memulai kerja bakti, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, nampak mengawali dengan menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan semua pihak yang membantu pelaksanaan kerja bakti serta memaparkan tujuan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi di wilayah Neglasari menjelang pelaksanaan pencoblosan pada Pemilu 2019. Bahwa Polsek Neglasari akan bekerja sama dengan semua pihak, kalangan dalam menciptakan suasana sejuk dan tenang pada saat masa tenang Pemilu 2019,” paparnya dihadapan para Jemaat.

Baca Juga   Polda Banten, Dalami Dugaan Pungutan di RSKM Cilegon Untuk Pasien Korban Tsunami

Diakhir penyampainya, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari tersebut, menambahkan, pihaknya bersama 3 pilar siap mengamankan Pemilu 2019 dan berharap masyarakat tidak takut untuk datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 untuk menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani.

“Saya menghimbau agar warga jangan takut nyoblos pada hari H serta jangan sampai golput atau tidak memberikan hak suara,” tutupnya disambut riuh tepuk tangan peserta kerja bakti di lokasi.

Masih ditempat yang sama, Lurah Karangsari, Iwan Mulyawan mengatakan bahwa pihaknya senantiasa siap bersinergi bersama Polsek Neglasari dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2019.

“Bahwa kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dalam memelihara kerukunan warga di Neglasari dan Kelurahan Karangsari pada khusunya,” katanya.

Sementara itu, pengurus Gerja GBI Maranatha Ruben menyatakan pihaknya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kapolsek Neglasari berikut jajaran dan Lurah Karangsari atas terselenggaranya kegiatan kerja bakti.

“Bahwa pihak GBI Maranatha berkomitmen ikut mensukseskan Pemilu 2019 dan menghimbau para jemaat agar pada tgl 17 April 201datang ke TPS dan mencoblos,” tandasnya.

Baca Juga   Sambut Pemilu 2019 Ditsamapta Polda Banten Intens Penjagaan Kantor KPU Banten

Seusai penyampaian kata sambutan,
Kegiatan kembali berlanjut dengan penyerahan bantuan secara simbolis berupa Al Kitab, cat tembok dan alat alat kebersihan dari Kapolsek Neglasari yang diterima langsung oleh pengurus Gereja serta kembali di lanjutkan dengan kerja bakti dan berakhir dengan ramah tamah.( Red).