Kapolsek Kawasan Pelabuha Sunda Kelapa Pimpin Rapat Penertiban Alur Kapal Serta Sosialisasi Pelatihan Ankapin dan Atkapin

Jakarta Utara- Dalam rangka Evaluasi Penertiban Alur Kapal dan Sosialisasi Pelatihan Ankapin dan Atkapin , Kapolsek Pelabuhan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH.MH, bersama
Pimpinan Ka UPPP Muara Angke ( Mahad) dan  Ketua DPC HNSI Jakarta Yan Sasmita  menggelar rapat di Lantai Dua Tempat Pelangan Ikan (TPI) Muara Angke ,Kamis tanggal 28/ 3/ 2019  di mulai Pkl 14.00.

Advertisements

Selain itu juga Turut hadir dalam acara tersebut instansi terkait dari Muara Angke, antara lain dari : KSOP,  PSDKP, PMK serta para undangan  Pemilik dan Pengurus Kapal sebanyak 56 orang.

Acara  dimulai yang dibuka kepala  UPPP  Mahad yang Mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang hadir.

” Kita menghendaki agar alur sandar kapal kearah Kaliasin tertib rapi, dengan posisi sandar kepala kapal kearah laut dan akan diupayakan dikerjakan cara pengaturan yang baik dengan meminta masukan dari para peserta undangan rapat.” Kata mahad ( 28/3/2019.).

Sedangkan Yan Sasmita Ketua DPC HNSI DKI Jakarta,mengapresiasi atas segala kepedulian semua pihak untuk bekerjasama demi ketertiban penempatan sandar kapal.

Baca Juga   Kapolsek Tamansari Gelar Coffe Morning Bersama Tiga Pilar

Pembicara selanjut nya Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Armayni SH.MH, yang  mengajak untuk semua pihak bekerja sama dalam pengaturan sandar kapal tersebut dengan menekankan agar UPPP Muara Angke membuat SOP nya.

“Kegiatan rapat ini bertujuan untuk sepakat bekerja sama semua pihak peduli tentang sandar kapal yang baik tanpa mengganggu alur lalu lintas keluar masuk kapal yang akan melakukan olah gerak. ” Tandas kapolsek.

Menurutnya, selain itu juga diharapkan dengan diadakan pelatihan cara menangkap ikan di laut dengan baik terhadap para Abk kapal akan dapat mendapatkan hasil tangkap ikan yang banyak, selama giat berjalan lancar dan kondusif.” Pangkas Kompol Armayni SH.MH, ( red).

2 komentar

  1. Howdy! This is my 1st comment here so I just wanted to give a quick shout out and tell you I truly enjoy
    reading through your blog posts. Can you suggest any other blogs/websites/forums that cover the same topics?
    Thanks for your time!

  2. Hi, all the time i used to check webpage posts here in the early hours in the daylight, because
    i love to find out more and more.

Komentar ditutup.