Kapolres Metro Jakpus Lantik kepengurusan Remaja Masjid Cut Mutiah

SIDIKPOST| Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan melantiik kepengurusan Remaja Masjid Cut Mutiah. Total, ada 30 pemuda yang mendaoat amanah sebagai pengurus baru.

Advertisements

Muhammad Husein pun dipercaya sebagai Ketua RICMA (Cut Mutiah) yang baru.

Kegiatan ini sekaligus mendekatkan unsur Kepolisan dengan umat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, pengurus periode 2019-2021 yang baru saja di lantik, agar selalu amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Sebagai the next leader dan generasi muda, harus bisa bersama-sama menjaga keutuhan NKRI,” jelas Kapolres dalam keterangan nya, Sabtu (23/02/19).

Kapolres mengingatkan, bahwa di tahun 2019 ini merupakan tahun politik dimana rakyat Indonesia akan memilih calon pemimpin.

”Untuk itu mari kita sukseskan pelaksanaan nya,” pesan Kapolres yang mengenakan peci hitam ini.

Para remaja Masjid, lanjut Kapolres, diminta agar mampu membantu TNI-Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Serta berperan aktif menjaga Pemilu yang aman dan damai.

“Jangan mudah di hasut dan terpengaruh oleh isu-isu menyesatkan yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa,” pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan didepan para Pengurus Masjid.

Baca Juga   Pasca Lebaran, Ranting Bhayangkari Polsek Metro Tanah Abang Gelar Halal Bihal

Sementara, Husein menegaskan bahwa dirinya dan anggotanya siap mendukung kerja Polres Metro Jakarta Pusat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban. Ia mengaku berterima kasih karena sinergi keduanya berjalan baik sehingga gangguan keamanan dapat diminimalisir. (Kendy/Is)

3 komentar

  1. Do you have a spam issue on this blog; I also am a blogger, and I was
    curious about your situation; we have created some nice procedures and
    we are looking to swap techniques with others, why not shoot me
    an email if interested.

Komentar ditutup.