KETUA PERSIT KOORCAB REM 052 AJAK ANAK GEMAR MENABUNG

SIDIKPOST| Persatuan Istri Prajurit (PERSIT) koorcab rem 052 melakukan kegiatan Pencanangan Gerakan Gemar Menabung, di SD Kartika X dikomplek perum Kodam jaya kalideres Jakarta Barat, Kamis (21/02/19) .

Advertisements

Dalam sambutannya Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab rem 052, yang diwakili oleh Wakil Ketua Persit koorcab rem 052 Ny.Soleh, menyampaikan kegiatan tersebut untuk mengajak dan mendidik anak untuk gemar menabung.

“Pepatah mengatakan hemat pangkal kaya, bagaimana caranya untuk mencapai hal itu, tidak lain hanya satu yaitu menabung”, menabung harus kita ajarkan dan kita tanamkan sejak dini kepada anak kita agar mereka mampu memanfaatkan keuangan ke hal hal yang positif,”katanya.

Sebagai orang tua, sambungnya, kita harus mendidik anak untuk menabung karena dengan menabung secara tidak langsung mengurangi beban orang tua serta untuk mengajarkan anak kita cara menghemat dan memanfaatkan uang dengan baik.

Dalam kesempatan itu ibu linda pihak Bank BRI cabang kalideres juga memberikan sosialisasi dan cara menabung sejak dini yaitu dengan menabung di rumah, menabung di sekolah dan menabung di BANK BRI.

Baca Juga   Sosialisasi Perluasan Ganjil Genap Sudinhub Jakarta Barat

“BRI sudah menerbitkan Program Britama Junior di mana produk ini juga menyediakan asuransi kecelakaan untuk anak kita,BRI juga mengeluarkan ATM Junior untuk nasabah junior,” katanya.

Lebih lanjut, ibu linda juga menjelaskan tujuan BRI mengajarkan kepada anak anak kita supaya mereka terbiasa menabung, BRI juga sudah bersinergi dengan sekolah sekolah agar program kami di kenal sejak dini.( Red).