Kapolres Metro Tangerang Kota DI Dampingi Kapolsek Neglasari Sambangi Ponpes Daarul Barkah

SIDIKPOST| Perwujudan dari memelihara hubungan harmonis antara Ulama dan Umarah, Aparat Kepolisian dari Polres Metro Tangerang kota yang dipimpin langsung Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim SIK, MSi, menggelar kunjungan silaturahmi di kediaman pimpinan Pondok Pesantren Daarul Barkah KH Ishak Najib.

Advertisements

Kunjungan orang nomer satu dari jajaran Polres Metro Tangerang kota (Kapolres-red) di Ponpes Daarul Barkah tersebut, nampak didampingi Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH di Jalan Pembangunan III, Kampung Karanganyar RT 002, RW 01, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.
Sabtu (16/02/19)

Serta dihadiri langsung oleh Kasat Intelkam Polres Metro Tangerang Kota AKBP Suparmin AS, SH, MH, Kasat Binmas AKBP M. Nezim Yusuf, SH, Kanit Binmas Polsek Neglasari Iptu Sapuan, Ketua Da”i Kamtibmas Kecamatan Neglasari Ustadz Cecep Supriadi serta disambut hangat secara langsung oleh Ustadz Ishak Najib beserta santri.

Dalam penyampaian kata sambutan, KH Ishak Najib sebagai pimpinan Pondok Pesantren Daarul Barkah, menyampaikan, pihaknya mengaku baru kali ini dikunjungi Kapolres Metro Tangerang Kota secara langsung di kediamanya, serta menyatakan kesiapanya dalam mendukung Polri dalam Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman terhadap masyarakat.

Baca Juga   Pabrik Sabu Rumahan Di kalideres di Gerbek Sat Narkoba Polres Jakbar

“Alhamdulillah, Saya merasa sangat senang atas kunjungan Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota. saya merupakan Pengasuh atau pimpinan Pondok Pesantren Daarul Barkah dan keluarga besar di wilayah Kecamatan Neglasari. Saya sangat mendukung dan akan membantu tugas-tugas Kepolisian dalam melayani masyarakat,” Ujarnya.

Masih ditempat yang sama, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim SIK, MSi, nampak mengawali dengan memperkenalkan diri serta mohon do’a dan dukungan KH. Ishak Najib dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota.

“Saat ini saya sedang melakukan safari kunjungan terhadap para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, ormas dan kelembagaan, guna bersilahturahmi serta menciptakan suasana sejuk dan kondusif di wilayah Kota Tangerang,” Paparnya.

Diakhir penyampaian kata sambutan, Perwira Polri dengan melati emas tiga dipundaknya (Kapolres-red) yang diketahui berasal dari Bumi Majapahit (Jawa timur) tersebut, kembali menyampaikan pesan-pesan seputar kamtibmas diantaranya antisipasi beredarnya Isu – isu Hoax (Bohong).

“Bahwa saat ini banyak sekali isu-isu/hoax yang beredar di masyarakat dan hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama terutama para Tokoh Agama, Alim ulama, Kyai untuk membantu meredam situasi ini,” Himbaunya

Baca Juga   Berkas Perkara Dinyatakan Lengkap (P-21), Polisi Segera Serahkan Richard Muljadi ke Kejati

Diketahui, kegiatan kunjungan Kapolres Metro Tangerang Kota di kediaman pimpinan dan pengasuh Ponpes Daarul Barkah, terpantau berlangsung khikmat penuh nuansa kebersamaan antara Ulama dan Umarah hingga berakhir dengan ramah tamah dan dokumentasi kegiatan. ( RED).