Temui Toga, Bhabin Kel. Gembor Polsek Neglasari Beri Himbauan Harkamtibmas dan Prokes 19

SIDIKPOST | Kota Tangerang, Bhabinkamtibmas Kel. Gembor Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota Aiptu RH. Purniawan melaksanakan himbauan kepada Tokoh Agama bertemu dengan KH. Misbakhul Munir di Masjid Nurul Jannah Perum Griya Merpati Mas RT. 03/05 Kel. Gembor Kec. Jatiuwung Kota Tangerang, pada jumat (23/9/2022)

Advertisements

Dalam kegiatan sambangnya itu, Bhabinkamtibmas ini menyampaikan Agar Tokoh Agama dan seluruh warga Kel. Gembor dapat senantiasa selalu menghimbau para remaja yang ada di sekitar lingkungan tempat tinggalnya untuk menghindari serta menjauhi segala macam bentuk aksi kenakalan remaja.

“Para Tokoh Agama dan Para pemuda Kel. Gembor dapat menjadi pelopor dalam upaya menciptakan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, ” Ujarnya kepada awak media, Jum,at ( 23/9/2022) kemarin

Ia juga Tokoh Agama dan para warga di minta mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan (Siskamling) di tempat tinggalnya masing masing guna mencegah serta meminimalisir aksi kriminalitas.

Selain itu Aiptu RH. Purniawan mengharap para Tokoh Agama dan para warga untuk senantiasa menerapkan prokes Covid 19 dan selalu membudayakan menerapkan pola hidup bersih dan Sehat.

Baca Juga   Selang waktu Jam 4 Jam, Polsek Sebulu Tangkap Pelaku Pencurian Dan Penganiayaan Berat

( Samsudin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *