Sukseskan Pemilu 2019 : Kapolres Metro Tatap Muka Bersama Para Tokoh

SIDIKPOST|Lampung / Polres Metro, Polres Metro melaksanakan Tatap Muka Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda, Rabu (06/02/19) bertempat di Aula Devia Cita Polres Metro.
Kegiatan tersebut merupakan dalam rangka mendukung Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Advertisements


Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Metro dengan didampingi oleh Ketua KPU Sukatno S.P dan Ketua FKUB Kota Metro Hi.Drs. M.Saleh M.A
Dalam sambutannya Kapolres Metro mengajak kepada seluruh yang hadir untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan mengawal Pileg dan Pilpres tahun 2019 di Kota Metro.
“saat ini kita masih berada dalam tahapan pemilu Presiden dan pemilu Legislatif 2019, oleh karena itu rekan rekan peserta pilar polmas sekalian ini adalah menjadi garda terdepan dalam mengawal dan deteksi dini situasi kamtibmas di tengah masyarakat. dan saya berharap kepada rekan-rekan sekalian mampu memberikan pelayanan dan keamanan yang terbaik,”. Ucap Kapolres Metro
Dalam hal ini, berjalannya kegiatan tersebut juga diisi tanya jawab para peserta yang hadir yang bertujuan untuk saling memberikan informasi dan masukan-masukan terkait pengamanan Pileg dan Pilpres tahun 2019 di Kota Metro.( REd).