Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Gelar Aksi Bersih- Bersih Di Masjid Al.BAHRAIN Di Pelabuhan Sunda Kelapa

SIDIKPOST| Kapolsek kawasan sunda kelapa kompol ARMAYNI S.H M.H Didampingi waka polsek AKP Willeam Nitalessy SSos .M.M

Advertisements

Bersama personil polres pelabuhan tanjung priok melaksanakan kegiatan Aksi bersih-bersih masjid,yang bertempat dimasjid Al.BAHRAIN dipelabuhan sunda kelapa , Jumat (1/2/2019).

Program bersih-bersih mushala dan masjid kapolsek kompol ARMAYNI S.H M.H penyerahan fasilitas kebersihan untuk masjid dan mushala.

Menggunakan peralatan kebersihan, personil polsek bahu membahu membersihkan masjid. Tanpa ada rasa canggung dan risih, meski mengenakan kaus dan seragam Polri.

kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kebersihan tempat tempat ibadah dengan lingkungan masjid yang bersih, akan memberikan kenyamanan bagi umat atau jamaah yang akan melaksanakan kewajiban ibadahnya.

Dilakukan oleh personil Polsek merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan sehingga keberadaan polri ada di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan

Dengan lingkungan masjid yang bersih dan asri, diharapkan membuat umat islam semakin bersemangat untuk memakmurkan masjid,

kegiatan membersihkan masjid oleh anggota polsek tidak hanya dilaksanakan di Masjid kali ini . namun sebelumnya juga dilakukan dimasjid lainya,

Baca Juga   Hanmars Isi Minggu Militer Kodim 0718/Pati

‘Kerja bakti ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri, sebagai bagian dari komponen masyarakat yang juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan, kerapian, dan kenyamanan tempat ibadah” kata kompol ARMAYNI S.H M.H .( 1/2/2019.)

Dengan membersihkan area sekitar masjid dari sampah-sampah yang berserakan, memotong rumput serta pembersihan di area dalam masjid dengan cara menyapu, mengepel dan mengelap kaca.

Diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan ibadah maupun kegiatan keagamaan lainnya dapat merasa nyaman. ( Red)