Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Sambang Ke Rumah Warga Desa Salembaran Jati Kec Kosambi

SIDIKPOST.COM| Bripka Azis Amri BHABINKAMTIBMAS
Desa Salembaran Jati / Polsek Teluknaga, Pada Sabtu 26 Januari 2019 Jam 14:00 Wib, Melaksanakan Giat Sambang Ke Rumah Warga Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Serta Memberikan Pembinaan Keamanan Kepada Masyarakat, Selanjutnya Polsek Teluknaga terus berupaya melalui petugas Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan Kegiatannya.(27/01/19)

Advertisements

Sesuai Dengan Atensi Kapolsek Teluknaga AKP Dedi Herdiana SH.MH ,Bahwa Setiap Anggota Polsek Teluknaga Agar Menjaga Situasi Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Teluknaga. Selanjutnya Bhabinkamtibmas Desa Salembaran Jati /Polsek Teluknaga Melaksanakan Kegiatan Kunjungan Dan Menghadiri Acara Tahlilan Dan Naik Congcit Di Rumah Warga Relokasi Di Desa Salembaran Jati Kecamatan Kosambi.

Dan Dalam kegiatan Kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pembinaan Keamanan Dengan Menyampaikan Himbauan Dan Pesan Pesan Kamtibmas Kepada Para Jama’ah. Dalam penyampaiannya dihimbau kepada warga masyarakat, di dalam menjelang pilpres agar semakin meningkatkan kewaspadaan terhadap keamaman lingkungan. Selalu mewaspadai terhadap situasi yang berkembang pada akhir akhir ini dengan adanya kejadian kriminal dan kejahatan di beberapa tempat. Karena Pelaku Kejahatan yang cenderung memanfaatkan situasi untuk mendapatkan sesuatu dengan cara melakukan aksi kejahatan. Dan itu sangat menggangu ketenangan Masyarakat. Hal demikian dilakukan agar masyarakat semakin peduli dan mewaspadai terhadap keamanan lingkungannya. Dan secara bersama sama untuk menciptakan stabilitas keamanan Menjelang Pilpres 2019, Ucap Bhabinkamtibmas Desa Salembaran Jati /Polsek Teluknaga “(.Kendy)