Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Sambang Dialogis Ke Pangkalan Ojek Perum Duta Bandara Permai

Bripka Ahmad Basir BHABINKAMTIBMAS Desa Jatimulya/ Polsek Teluknaga Sambang DIALOGIS ,Pada Kamis 03 Januari 2019 Jam 11:00 Wib, Melaksanakan Sambang Dialogis Ke Pangkalan Ojek Depan Perum Duta Bandara Permai Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kab.Tangerang.(04/01/19)

Advertisements

Bripka Ahmad Basir Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya /Polsek Teluknaga, Pada kesempatan tersebut langsung bertatap muka dan silaturohim dengan para tukang Ojek Pangkalan Depan Perum Duta Bandara Permai Desa Jatimulya ,Guna Meningkatkan Keakraban dan Kedekatan. Maka dari itulah di perlukan Silahturahmi Ke Pangkalan Ojek secara terus menerus agar berkesinambungan .

Sesuai Dengan Atensi Kapolsek Teluknaga AKP DEDI HERDIANA,SH.MH, Bahwa Setiap Anggota Polsek Teluknaga untuk meningkatkan kinerja dan menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Teluknaga, Serta dapat menjalin tali silaturrohmi untuk dapat Melaksanakan Tugas Sambang .

Hal Tersebut, Mengandung Maksud selain untuk menambah kedekatan dan juga keakraban serta keharmonisan dan giat tersebut agar mendapatkan informasi dalam segala kegiatan kegiatan apapun yang saat ini sedang berkembang dan dalam hal Guantibmas, Diantaranya dilingkungan Pergudangan dan bila terjadi gangguan Kamtibmas dapat diketahui dan terditeksi secara dini agar segera Melaporkan Pada Pihak Kepolisian, Ucap Bripka Ahmad Basir Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya /Polsek Teluknaga”. (Kendy).