Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Sambangi Wisata Naga Mas Desa Kampung Besar


Bripka Sodikin Bhabinkamtibmas Desa Kampung Besar /Polsek Teluknaga Bersama Serda Sueb Babinsa Desa Kampung Besar /Koramil 01 Teluknaga, Pada Kamis 03 Januari 2019 Jam 10:00 Wib laksanakan giat sambang ke tempat Wisata Naga Mas Di Kp. Besar Rt 002/Rw 008 Desa Kampung Besar Kec. Teluknaga. (04/01/19)

Advertisements

Bripka Sodikin Bhabinkamtibmas Desa Kampung Besar/ Polsek Teluknaga Bersama Serda Sueb Babinsa Desa Kampung Besar /Koramil 01 Teluknaga ,Sambang Ke Tempat Wisata Naga Mas Di Kp.Besar rt.002/008 Desa Kampung Besar, Dan Langsung Bertemu Dengan Nurja Satpam (Pihak Keamanan) Di Tempat Wisata Naga Mas. Dan Dalam Kesempatan Tersebut Bhabinkamtibmas ,Memberikan Pesan Pesan Kamtibmas Dan juga menghimbau kepada Pihak Keamanan agar selalu meningkatkan keamanan dan juga ketertiban serta tidak memarkir kendaraan di luar lokasi area tempat wisata Naga Mas Rt 002/Rw 008, Desa Kampung Besar Kec. Teluknaga.

Dalam Melaksanakan ,Tugasnya Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Selalu berkordinasi dengan semua Instansi terkait dan juga elemen Masyarakat untuk menjaga situasi yang Kondusif, Keharmonisan Dan Juga Keakraban ,Maka Sangat Perlu Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang Ke Masyarakat Untuk bersilaturohim secara terus menerus dan giat tersebut agar mendapatkan informasi dalam segala kegiatan kegiatan apapun yang saat ini sedang berkembang dalam hal Gangguan Kamtibmas, Diantaranya Dilingkungan tempat Area Wisata Naga Mas Desa Kampung Besar. Dan bila terjadi gangguan Kamtibmas atau dapat diketahui dan terditeksi secara dini agar segera melaporkan pada pihak kepolisian, Ucap Bripka Sodikin Bhabinkamtibmas Desa Kampung Besar /Polsek Teluknaga.

Baca Juga   Binmas Polres Kukar Gelar FGD Tentang Narkoba

Sesuai Dengan Atensi Kapolsek Teluknaga AKP DEDI HERDIANA SH.MH ,Kepada Para Anggota Polsek Teluknaga ,Agar dapat menjalin tali silahturahmi untuk melaksanakan tugas sambangnya dan juga meningkatkan kinerja dan menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Teluknaga ,Serta dapat menjalin tali silahturahmi untuk dapat melaksanakan tugas sambang. (Kendy).