Kapolda Dan Wakapolda Lampung Cek Kesiapan Pos Terpadu

Kapolda Lampung berserta Waka Polda Lampung dan Para PJU Polda Melaksanakan pengecekan dan penilaian Pos Pam,Pos Yan,dan Pos terpadu dan Pos Pantau yang berada diwilayah hukum Polda Lampung,23.Desember 2018.Pukul 8.30 Wib.

Advertisements

Adapun rangkaian kegiatan :

  1. Pukul 10.30. Kapolda,Waka Polda Lpg dan Rombongan PJU Polda lampung.Didampingin oleh Bupati Lampung Selatan menuju Lampung Selatan mengunjungi Korban Bencana Alam, Akibat air pasang yang dirawat dirumah sakit Umum Daerah Dr.H.BOB BAZAR.SKM Kalianda, lampung Selatan dan melayat korban yang meninggal dunia sebanyak 22 orang luka2 sebanyak 78 orangmelanjutkan peninjauan Lokasi bencana Di Dermaga Bom desa Kalianda Bawah.

Kapolda berkumunikasi langsung dengan masyarakat dan memberikan Himbawan kepada masyarakat dalam arahanya Kapolda akan menyiapkan Posko Bantuan di Lokasi bencana,dan bagi korban akan digratiskan oleh Pemerintah daerah Lampung selatan.

  1. Pukul 12.00 wib Kapolda Lampung,Waka Polda Lampung dan rombongan PJU Polda Lpg tiba di Plabuhan Bakauheni Lampung Selatan melaksanakan pengecekan dan penilaian POS TERPADU BAKAUHENI LAMPUNG SELATAN. Kedatangan Kapolda dan rombongan diterima langsung Oleh Kapolres Lampung selatan.dilanjutkan meninjau kesiapan darmaga 7 ( tujuh )
Baca Juga   Kapolres Metro Jakarta Pusat Pimpin Apel Operasi Cipta Kondisi Jelang Saur On The Roads

“Acara selesai Pukul 15.30. kapolda dan rombongan meningalkan Bakauheni menuju bandar lampung photo kegiatan terlampir.” Kata kabid humas Kombes Pol Drs. Sulistianingsih. 24/12/2018. ( Ls).