Giat POLKISS BHABINKAMTIBMAS Desa Lemo Sambang Ke Sekolah SDN 1 Desa Lemo

Bhabinkamtibmas Desa Lemo Brigadir Indra Kusuma, Pada senin jam 10:00 wib melaksanakan kegiatan sambang ke SDN 1 Desa Lemo Kec. Teluknaga.(10/12/18)

Advertisements

Pada Saat Sambang Ke Sekolah tersebut Bhabinkamtibmas, Bertemu langsung dengan Para Guru Pengajar Di SDN 1 Desa Lemo, Dan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para guru pengajar agar selalu memperhatikan atau mengawasi tingkah laku siswa siswinya ,selama berada di lingkungan sekolah dan menghimbau agar siswi siswinya pada saat kesekolah tidak memakai perhiasan dikarenakan akan rawan menjadi korban tindak kejahatan. Selain itu juga memberikan himbauan agar tidak memamakai ataupun Menggunakan Narkoba.

Dalam Melaksanakan Tugasnya Bhabinkamtibmas, Agar selalu berkordinasi dengan semua Instansi dan juga elemen Masyarakat untuk selalu menjaga situasi yang kondusif serta keharmonisan dan juga keakraban sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan , Maka dari itu sangat perlu Bhabinkamtibmas ,Melaksanakan Sambang ke Sekolah untuk bersilaturohim dengan Kepala sekolah ,Para Guru dan juga Siswa Siswi Secara Terus Menerus.

Giat Tersebut Diatas, Atas Perintah Kapolsek Teluknaga AKP DEDI HERDIANA SH. MH .,Bahwa Setiap Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga. Agar dapat menjalin tali Silaturahmi Ketiap Sekolah sekolah untuk melaksanakan tugas sambang, ucap Brigadir Indra Kusuma Bhabinkamtibmas Desa Lemo Kec Teluknaga.( Kendy )