Polsek Teluknaga Gelar Rapat Koordinasi Dalam Rangka “OPS LILIN JAYA 2018” Pengamanan Natal 2018 Dan Tahun Baru 2019

Polsek Teluknaga Telah Melaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi dengan Pendeta serta Pengurus Gereja  Se Wilayah Hukum Polsek Teluknaga Dalam Rangka ” OPERASI LILIN JAYA 2018 ” Pengamanan Perayaan Natal Dan Malam Tahun Baru 2019, Rapat Koordinasi Kamtibmas Bertempat Diaula Kec. Kosambi Kab. Tangerang .Senin, 10/12/2018.

Advertisements

Giat tersebut Dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Teluknaga AKP DEDI HERDIANA, SH.MH dan Waka Polsek IPTU ISWONO, SH, Kanit Binmas IPDA WAYAN SUTARJANA, dan para Bhabinkamtibmas jajaran serta Anggota Polsek Teluknaga.

Rapat Koordinasi Dalam Rangka Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 “OPS LILIN JAYA 2018”, bersama Muspika, Ormas, FKUB, MUI dan Pengurus Gereja, dihadiri oleh Camat Kosambi Diwakili Oleh Sekcam ZAM ZAM MANOHARA, S.STP, Camat Teluknaga Diwakili Oleh Pjs Kasi Trantib M. YUSUF EFFENDI, Danramil 01 Teluknaga Diwakili Oleh SERMA PAIRAN, Kasi Trantib Kec Kosambi H SADUNI, Kasi Pemerintahan Kec Kosambi SUNARTIM, Ketua MUI Teluknaga KH MUHAMMAD JAIDI, Ketua PGK (Persatuan Gereja Kosambi) Bpk.SAMUEL RANDE, Hadir juga Ketua FPI Teluknaga Ust. ALIMUN, Banser dan FBR Kosambi, FBR Teluknaga,

Baca Juga   Bentuk Kecintaan Terhadap Polri, Masyarakat Banten Pasang Spanduk HUT Bhayangkara ke 73

Giat tersebut dihadiri juga oleh para Pendeta yang ada di jajaran Wilayah Hukum Polsek Teluknaga yang meliputi Kec. Teluknaga – Kec. Kosambi Kab. Tangerang.

Rapat koordinasi tersebut di isi dengan sesi tanya jawab yang intinya mengenai sistem keamanan dan kerja samanya pada saat pelaksanaan kegiatan nanti yang intinya bersama – sama menciptakan kondisi aman tertib terkendali.

Kapolsek memberikan arahan agar supaya bersama – sama saling menjaga Keamanan dan Ketertiban. Dan Acara Kegiatan Dimulai Pada Jam 14:00 Wib s/d Jam 16:00 Wib, Berjalan Dengan Aman, Tertib Terkendali Dan Kondusif. ( Kendy )