Aiptu Musiran Polsek Pakuhaji Giat PAM Perayaan Natal 2018 Di Gereja Maranatha Perum Cituis Desa Surya Bahari Kec.Pakuhaji

Sidikpost.com—Sid Orang Jemaat Datang Menghadiri Acara Perayaan Natal 2018 Di Gereja Maranatha. Pada jam 17:00 wib, minggu 09 desember 2018 Yang Berlokasi Di Perum Cituis Indah Blok E/24 RT. 002/005 Desa Surya Bahari Kec. Pakuhaji Kab. Tangerang.(10/12/18)

Advertisements

Frangky Singkoh Pemimpin Jemaat ,Mengatakan “Bahwa Acara Perayaan Natal Mengambil Tema “Kristus Datang Untuk Melayani” dan acara tersebut diawali dengan pembukaan nyanyian puji pujian dan persembahan firman tuhan sesuai dengan tema perayaan natal yaitu Kristus Datang Untuk Melayani”.

AIPTU Musiran PS.Kanit Intelkam Polsek Pakuhaji, Mengatakan bahwa “Pada Saat Melaksanakan Giat PAM Pengamanan Gereja Maranatha bahwa Polri harus mempertahankan stabilitas keamanan dan saling silahturahmi antara satu dengan yang lainnya agar dapat saling menghargai dan juga menghormati antar sesama umat beragama sehingga dapat menciptakan situasi kerukunan antar umat tetap aman dan kondusif ,seperti pada saat ini dalam hal melaksanakan Giat PAM Perayaan Natal 2018. Di Perum Cituis Indah Blok E /24 Rt 002/Rw 005 Desa Surya Bahari Kec Pakuhaji Kab Tangerang”.( Kendy )