Kanit Binmas Polsek Pakuhaji Giat PAM Final Sepakbola LIGA 1 Indonesia Thn 2018 Persija Vs Mitra Kukar Di GBK Jakarta

Kanit Binmas Polsek Pakuhaji Iptu Anharudin Beserta 3 Personil Polsek Pakuhaji yang di tunjuk untuk Melaksanakan Tugas PAM Pertandingan Final Kejuaraan Liga 1 Sepakbola Indonesia di GBK JKT. Pada Minggu Jam 10:30 Wib. Dan Untuk Jumlah Personil Gabungan Dari Polres Metro Tangerang Kota Sebanyak 100 Personil Dibawah Kendali PADAL Dari Polsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota.(10/12/18)

Advertisements

Sesuai Sprint. Dari BPK KA. Polres Metro Tangerang Kota ,Tertanggal 8 Desember 2018. Pada Jam 11:30 Wib. Bahwa Seluruh Personil yang tergabung dalam Giat PAM Pertandingan Final Sepak Bola Liga 1 Indonesia THN 2018 Diapelkan Dan di APP di Stadiun GBK dan untuk Para Personil Polres Metro Tangerang kota Terploting di Pos.Pol Semanggi.

Selanjutnya Apel dan APP dipimpin Oleh Bpk. KA. Ro. Ops Polda Metro Jaya dengan baca Do’a bersama sesuai dengan agama serta keyakinannya masing masing. Selanjutnya Seluruh Personil Gabungan melaksanakan Giat PAM Pertandingan Final Sepak Bola Liga 1 Indonesia Thn 2018 di plotingnya masing masing sesuai dengan arahan Dari BPK. KA. Ro.ops Polda Metro Jaya. Kemudian Para Personil Gabungan Polres Metro Tangerang Kota yang sudah menempati ploting di Pos.Pol Semanggi dan untuk bertugas membantu pengaturan Arus Lalin dan Penyekatan Massa ,baik itu massa pendukung The Jak Mania ataupun pendukung Mitra Kukar. Dilihat dari pantauan pada jam 13:00 Wib. Massa The Jak Mania sudah mulai ramai menuju ke dalam stadion GBK dengan menggunakan iring iringan bus dan motot sambil berboncengan membawa bendera Warna Oranye lambang Persija Jakarta. untuk arus lalin kedatangan di depan Pos.Pol Semanggi, terpantau sudah mulai macet dan para suporter pendukung The Jak Mania sudah mulai keluar dari dalam bus dan berjalan kaki menuju stadion GBK. Selanjutnya Para Personil Gabungan Polres Metro Tangerang Kota mulai bersiaga Di Pos.Pol.Semanggi Sampai Akhir Pertandingan Final Liga 1 Indonesia 2018 Selesai. Sekitar Jam 19:30 Wib. Arus lalin yang berada di senayan dan untuk kondisi sekitarnya kemacetan mulai bertambah karena para pendukung The Jak Mania mulai bersorak sorak untuk memeriahkan kemenangan Persija atas Mitra Kukar Dipertandingan Final Liga 1 Indonesia Thn 2018.Dan Persija Unggul 2-1 Atas MITRA Kukar. Dan atas kemenangan tersebut para pendukung The Jak Mania yang awalnya bersorak sorak akhirnya bisa lunak dan mau untuk diajak berkomunikasi damai dan mau menerima arahan dan juga saran oleh para petugas yang sedang melaksanakan Giat PAM di sepanjang Jln. Area Senayan Di Jalur arah keluar. Dan untuk situasi arus lalin yang berada di sekitar senayan mulai berangsur angsur normal dan kembali lancar. Dan untuk para personil Gabungan Jajaran Polres Metro Tangerang Kota yang berjumlah 100 Personil dan terploting di Pos.Pol Semanggi untuk selanjutnya di perbolehkan meninggalkan Area Pos.Pol Semanggi untuk kembali ke Polres Metro Tangerang Kota Atau Ke Satuan Polseknya Masing masing, Ucap Padal PAM Polsek Pakuhaji Kanit Binmas Iptu Anharudin. (Kendy)