PEMDES RAWA RENGAS Gelar Pembagian Takjil Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Rawa Rengas Menggelar Acara Pembagian Takjil Gratis kepada masyarakat Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024. Acara Tersebut Dihadiri Langsung Oleh H. Slamet Riyadi Kepala Desa Rawa Rengas Bersama Perangkat Dan PKK Desa Rawa Rengas

Advertisements

Acara Pembagian Takjil Gratis kepada masyarakat (Makanan Untuk Pembuka Puasa). “MARHABAN YA RAMADHAN 1445 H/2024″ Dalam Rangka Indahnya Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan. Acara Tersebut Dilaksanakan Di Depan Kantor Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(05/04/24)

H. Slamet Riyadi Kepala Desa Rawa Rengas Menyampaikan ,” Bahwa Pelaksanaan Acara Pembagian Takjil Gratis kepada masyarakat (Makanan Untuk Pembuka Puasa) diberikan kepada para pengguna jalan khususnya kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1445 H/ Tahun 2024 “.

” Dalam Rangka Indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024.
“MARHABAN YA RAMADHAN 1445 H” (Bulan Suci Ramadhan Merupakan Bulan Penuh Ampunan Dan Penuh Rahmat). Bulan Ramadhan Adalah Bulan Suci Yang Penuh Rahmat Dan Maghfiroh Menjadikan Bulan Suci Ramadhan Sebagai Momentum Kita Untuk Meningkatkan Iman Dan Taqwa “.

Baca Juga   Kapolres Kutai Kartanegara Hadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2023

” Pelaksanaan Kegiatan Acara Pembagian Takjil Gratis kepada masyarakat ini bertujuan untuk membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa dirumah. Kegiatan berbagi Takjil Gratis di Bulan Suci Ramadhan dan diharapkan dapat menginspirasi dan meningkatkan semangat saling berbagi dan pembagian takjil gratis yang dilakukan menjelang waktu berbuka puasa tersebut, langsung disambut antusias oleh warga yang menerima takjil. kegiatan “MARHABAN YA RAMADHAN 1445 H/ TAHUN 2024”, Ucap H. Slamet Riyadi Kepala Desa Rawa Rengas “.

(Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *