PEMDES JATIMULYA Gelar Acara Santunan Anak Yatim Dan Janda Tua Se-Desa Jatimulya

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Jatimulya Menggelar Kegiatan Acara Santunan Anak Yatim Sebanyak 270 Orang Dan Janda Tua Sebanyak 127 Orang Se-Desa Jatimulya. Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024. Acara Tersebut Dilaksanakan Di Kantor Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(05/04/24)

Advertisements

Poniman SH Kepala Desa Jatimulya (Ketua APDESI Kecamatan Kosambi) ,” Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Acara Santunan Anak Yatim Dan Janda Tua Dilaksanakan Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024.
“MARHABAN YA RAMADHAN 1445 H” (Bulan Suci Ramadhan Merupakan Bulan Penuh Ampunan Dan Penuh Rahmat). Bulan Ramadhan Adalah Bulan Suci Yang Penuh Rahmat Dan Maghfiroh Menjadikan Bulan Suci Ramadhan Sebagai Momentum Kita Untuk Meningkatkan Iman Dan Taqwa “.

Acara Santunan Anak Yatim Dan Janda Tua Se-Desa Jatimulya Dilaksanakan Dalam Rangka Indahnya berbagi dengan bersedekah dan saling berbagi. Sebagai bentuk kepedulian kami Pemerintah Desa Jatimulya. “Semoga Santunan Tersebut Dapat Bermanfaat Bagi Anak-anak Yatim Dan Janda Tua. Semoga Kita Semua Dapat Diberikan Keberkahan Dan Juga Kesehatan Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024″.

Baca Juga   Peduli Sesama, Kapolsek Kembangan Bantu Kakak Adik Yang Sedang Sakit

Kepala Desa Jatimulya Berharap ,” Semoga Dengan Terlaksananya Acara Santunan Anak Yatim Dan Janda Tua. Kita Semua Diberikan Keberkahan Dan Nikmat Sehat Selalu Dalam Lindungan Allah SWT Dan Mudah-mudahan Doa Kita Semua Dapat Dijabah Oleh Allah SWT. “Amiin ya Robbal Alamin, Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh”. Kami Mengucapkan Banyak Terima Kasih, Ucap Poniman SH Kepala Desa Jatimulya (Ketua APDESI Kecamatan Kosambi) “.

Acara Santunan Anak Yatim Dan Janda Tua Se-Desa Jatimulya Di Kantor Desa Jatimulya Dihadiri Oleh Poniman SH Kepala Desa Jatimulya (Ketua APDESI Kecamatan Kosambi) Bersama Drs. Saripudin Sekdes Jatimulya Bersama Naji Ketua BPD Desa Jatimulya Beserta H. Manan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Jatimulya Bersama M. Karim Kaur Perencanaan Desa Jatimulya Beserta Nurowi HS Ketua Karang Taruna Desa Jatimulya Bersama Aparatur Pemerintah Desa Jatimulya.

 

(Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *