PEMDES Rawa Rengas Gelar Tasyakuran dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-79 Tahun 2024

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa (PEMDES) Rawa Rengas menggelar acara tasyakuran (doa bersama) dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024.

Advertisements

Acara tasyakuran tersebut dihadiri oleh H. Slamet Riyadi, Kepala Desa Rawa Rengas, yang didampingi oleh Aini Yatul Maghfiroh, Ketua TP-PKK Desa Rawa Rengas, bersama Sulaeman BR, Sekdes Rawa Rengas, serta aparatur desa lainnya. Acara berlangsung di Kantor Desa Rawa Rengas, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada 16 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, H. Slamet Riyadi menyampaikan, “Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh… Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT. Acara tasyakuran ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79. Semoga dalam suasana kemerdekaan ini, kita semua diberikan kesehatan, rezeki yang berkah, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Marilah kita melaksanakan doa bersama untuk memohon keselamatan, kebaikan, dan keberkahan di tahun 2024.”

Beliau juga menambahkan, “Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT. Semoga dengan terlaksananya acara tasyakuran ini, kita semua diberikan kesehatan, rezeki, keberkahan, serta panjang umur. Mudah-mudahan doa kita semua dijabah oleh Allah SWT. Amiin Ya Rabbal Alamin. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Kami, Pemerintah Desa Rawa Rengas, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran semuanya.”

Baca Juga   PEMDES RAWA RENGAS Gelar Pembagian Takjil Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024

Pelaksanaan acara tasyakuran ini juga dihadiri oleh KH. Ahmad Karim Yahya sebagai penceramah, tokoh ulama, dan tokoh agama setempat. Selain itu, hadir pula Serda Suparman, Babinsa Desa Rawa Rengas (Koramil 01/Teluknaga), Brigadir Rahudo, Bhabinkamtibmas Desa Rawa Rengas (Polsek Teluknaga), serta aparatur desa, Ketua MUI Desa Rawa Rengas, Ketua LPTQ Desa Rawa Rengas, BPD Desa Rawa Rengas, Karang Taruna Desa Rawa Rengas, kader PKK dan anggota PKK Desa Rawa Rengas, serta mandor dan Ketua RT/RW Desa Rawa Rengas.

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *