Pemdes Rawa Rengas Gelar Kerja Bakti Di TPU Makam Umum Desa Rawa Rengas

Advertisements

SIDIKPOST| Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Rawa Rengas Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti Bersih-bersih Lingkungan Di TPU Makam Umum Desa Rawa Rengas Dilaksanakan Dalam Rangka Peduli Terhadap Kebersihan Lingkungan Sekaligus Meningkatkan Kekompakkan Dan Kebersamaan Diwilayah Desa Rawa Rengas. Kegiatan Kerja Bakti Tersebut Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Dilaksanakan Di TPU Makam Umum Desa Rawa Rengas Kp. Benda Baru RT 02/RW 07 Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(16/01/22)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Kerja Bakti Bersih-bersih Lingkungan Di TPU Makam Umum Desa Rawa Rengas Dihadiri Oleh H. Slamet Riyadi.,Kepala Desa Rawa Rengas Bersama Warga Dan Aparatur Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi.

H. Slamet Riyadi Kepala Desa Rawa Rengas ,Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Kerja Bakti Bersih-bersih Lingkungan Di TPU Makam Umum Desa Rawa Rengas Dilaksanakan Dalam Rangka Peduli Terhadap Kebersihan Lingkungan Dan Sekaligus Meningkatkan Kekompakan Dan Kebersamaan Diwilayah Desa Rawa Rengas.

Kegiatan Kerja Bakti Tersebut Dilaksanakan Bersama Sama Untuk Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah Dengan Saling Menjaga Lingkungan. Sebagai Bentuk Upaya Untuk Menghidupkan Budaya Gotong-royong. Demi Menjaga Lingkungan Maka Kita Upayakan Untuk Selalu Membantu Kegiatan Kerja Bakti Khususnya Di TPU Makam Umum Desa Rawa Rengas.

Baca Juga   Kantor Hukum PADI Sangat Berterimakasih Kepada Teman-Teman Media

Kegiatan Kerja Bakti Bersih-bersih Lingkungan Di TPU Makam Umum Desa Rawa Rengas Dilaksanakan Bersama Sama Untuk Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah ,Diantaranya Dengan Membersihkan Rumput-rumput Dan Tumbuhan-tumbuhan Liar Dengan Mesin Pemotong Rumput Disekitar Area TPU Makam Umum Desa Rawa Rengas.

” Pelaksanaan Kegiatan Kerja Bakti Bersih-bersih Lingkungan Di TPU Makam Umum Desa Rawa Rengas. Kerja Bakti Tersebut Dilaksanakan Dalam Rangka Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah. Sebagai Bentuk Upaya Untuk Mempererat Kebersamaan Dan Semangat Gotong-royong , Ucap H. Slamet Riyadi Kepala Desa Rawa Rengas “.

Kendy