PEMDES RAWA RENGAS Menggelar Acara Jum’at Berkah Didepan Kantor Desa Rawa Rengas

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Rawa Rengas Menggelar Acara Jum’at Berkah Dalam Rangka Indahnya Berbagi Dengan Sesama (Jum’at Berkah). Pelaksanaan Acara Jum’at Berkah Dengan Memberikan Snack Kepada Masyarakat Yang Menggunakan Kendaraan Bermotor Dan Kendaraan Mobil. Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Di Depan Kantor Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(19/07/24)

Advertisements

H. Slamet Riyadi Kepala Desa Rawa Rengas Menyampaikan ,”Assalamualaikum Warahmatullahi Wabatokatuh”.….Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Allah SWT. Pelaksanaan Acara Jum’at Berkah Dalam Rangka Indahnya Berbagi Dengan Sesama. Dengan Memberikan Snack Kepada Masyarakat Yang Menggunakan Kendaraan Bermotor Dan Kendaraan Mobil. Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Di Depan Kantor Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang “.

” Semoga Dengan Dilaksanakannya Acara Jum’at Berkah Dalam Rangka Indahnya Berbagi Dengan Sesama Dengan Memberikan Snack Kepada Masyarakat Yang Menggunakan Kendaraan Bermotor Dan Kendaraan Mobil Serta Masyarakat Yang Berjalan Kaki Semoga Dapat Bermanfaat Dan Menjadi Amal Ibadah Dari Allah SWT Dan Semoga Kita Semua Diberikan Keberkahan Dan Nikmat Sehat, Selalu Dalam Lindungan Allah SWT Dan Mudah-mudahan Doa-doa Kita Semua Dapat Dijabah Oleh Allah SWT. “Amiin ya Robbal Alamin, Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh”. Kami Mengucapkan Banyak Terima Kasih, Ucap H. Slamet Riyadi Kepala Desa Rawa Rengas “.

Baca Juga   Kapolsek Sangasanga Gelar Gaktibplin Bagi Personel untuk Meningkatkan Profesionalisme

Pelaksanaan Acara Jum’at Berkah Didepan Kantor Desa Rawa Rengas Dihadiri Oleh H. Slamet Riyadi Kepala Desa Rawa Rengas Bersama Sulaeman RB Sekdes Rawa Rengas Beserta Aparatur Desa Rawa Rengas Dan Ketua RT/RW Desa Rawa Rengas.

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *