PEMDES JATIMULYA Gelar Pengajian Setiap 2 Minggu Sekali Di Kantor Desa Jatimulya

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Jatimulya Menggelar Acara Kegiatan Pengajian Yang Dilaksanakan Setiap 2 Minggu Sekali Di Kantor Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(03/06/24)

Advertisements

Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya (Ketua APDESI Kecamatan Kosambi) Menyampaikan ,”Assalamualaikum Warahmatullahi Wabatokatuh”….Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Allah SWT. Pelaksanaan Kegiatan Acara Pengajian Rutin Mingguan Ini Bertujuan Untuk Menjalin Tali Silahturahmi Dan Menjaga Hubungan Antara Sesama Khususnya Aparatur Pemerintah Desa Jatimulya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Beserta Tokoh Agama Dan Ketua RT /RW, Alhamdulillah Pengajian Yang Dilaksanakan Setiap 2 Minggu Sekali Di Kantor Desa Jatimulya ,Dapat Terlaksana Dengan Baik Dan Kondusif.

” Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Allah SWT ,Semoga Dengan Terlaksananya Acara Pengajian Rutin Yang Dilaksanakan Setiap 2 Minggu Sekali Di Kantor Desa Jatimulya. Semoga
Kita Semua Diberikan Keberkahan Dan Nikmat Sehat, Selalu Dalam Lindungan Allah SWT Dan Mudah-mudahan Doa-doa Kita Semua Dapat Dijabah Oleh Allah SWT. “Amiin ya Robbal Alamin, Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh”. Kami Mengucapkan Banyak Terima Kasih, Ucap Poniman SH Kepala Desa Jatimulya (Ketua APDESI Kecamatan Kosambi) “.

Baca Juga   Satgas TMMD 107 Bagikan Pakaian Layak Pakai Kepada Warga Kampung Epem

Acara Pengajian Setiap 2 Minggu Sekali Di Kantor Desa Jatimulya Dihadiri Langsung Oleh Poniman SH Kepala Desa Jatimulya (Ketua APDESI Kecamatan Kosambi) Bersama Drs. Saripudin Sekdes Jatimulya Beserta Aparatur Pemerintah Desa Jatimulya Bersama Babinsa Desa Jatimulya (Koramil 01/Teluknaga) Beserta Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya (Polsek Teluknaga) Bersama Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Beserta Mandor Dan Ketua RT/RW Desa Jatimulya.

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *