Pemdes Jatimulya Gelar Musrenbangdes RKPDes TA.2024 Dan Daftar Usulan RKPDes TA.2025

SIDIkPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Jatimulya Menggelar Acara Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) RKPDes TA. 2024 Dan Daftar Usulan RKPDes TA. 2025. Acara Tersebut Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(26/09/23)

Advertisements

Poniman SH Kepala Desa Jatimulya (Ketua APDESI Kecamatan Kosambi) Menyampaikan ,” Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara MUSRENBANGDES RKPDes Tahun Anggaran 2024 Dan Daftar Usulan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Dilanjutkan Dengan Pembahasan Tentang Pembangunan Serta Menampung Aspirasi Dan juga Usulan-usulan Warga Masyarakat Desa Jatimulya Dan Sekaligus Mendengarkan Aspirasi Serta Usulan-usulan Warga Masyarakat Desa Jatimulya. Melalui Musyawarah Bersama Di Aula Kantor Desa Jatimulya “.

Poniman SH Kepala Desa Jatimulya (Ketua APDESI Kecamatan Kosambi) Menyampaikan ,” Dengan Harapan Agar Lebih Efisien Dan Transfaransi Agar Semua Program Dapat Terealisasi Dengan Baik Dan Lancar Serta Mendukung Sepenuhnya Program Pemerintah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dan Untuk Membangun Desa Jatimulya Yang Lebih Baik Untuk Masa Yang Akan Datang. Pada Acara MUSRENBANGDES RKPDes Tahun Anggaran 2024 Dan Daftar Usulan RKPDes Tahun Anggaran 2025 “.

Baca Juga   Lolos Ikut Pendidikan TNI AD, Hasrin Tuntaskan Janji Ke Almarhum

Pelaksanaan Acara MUSRENBANGDES RKPDes TA. 2024 Dan Daftar Usulan RKPDes TA. 2025 Di Aula Kantor Desa Jatimulya Diawali Dengan Pembukaan Pembacaan Doa Kemudian Dilanjutkan Dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Dan Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Poniman SH Kepala Desa Jatimulya (Ketua APDESI Kecamatan Kosambi) Kemudian Acara Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Hj. Aal Laela Nuraliyah Kasi Pemerintahan Kecamatan Kosambi Kemudian Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh H. Buang Sidik Pendamping Lokal Desa Kecamatan Kosambi Kemudian Acara Dilanjutkan Dengan Sesi Tanya Jawab Dan Acara MUSRENBANGDES Diakhiri Dengan Doa Penutup Dan Acara Ramah Tamah.

Acara MUSRENBANGDES RKPDes TA. 2024 Dan Daftar Usulan RKPDes TA. 2025 Di Aula Kantor Desa Jatimulya Dihadiri Oleh Poniman SH Kepala Desa Jatimulya Didampingi Oleh Zakia Tunnisa Ketua TP-PKK Desa Jatimulya Beserta Amat Sahuri Sekdes Jatimulya Bersama H. Buang Sidik Pendamping Lokal Desa Kecamatan Kosambi Bersama Hj. Aal Nuraliyah, Kasi Pemerintahan Kecamatan Kosambi Beserta Rukhiyat Ridwan,SE Operator Desa Jatimulya.

Turut Dihadiri Oleh Aparatur Desa Jatimulya Bersama Naji Ketua BPD Desa Jatimulya Beserta Anggota Dan Nurowi HS Ketua Karang Taruna Desa Jatimulya Beserta Anggota Dan LPM Desa Jatimulya Bripka Marhadi Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya (Polsek Teluknaga) Bersama Agus Tahyani Kasi Trantibum Satpol-PP Kecamatan Kosambi Beserta Tokoh Agama Desa Jatimulya Beserta Mandor Dan Ketua RT/ RW Desa Jatimulya.

Baca Juga   Anggota Polsek Muara Kaman Lakukan Pengamanan Dan Pengawasan Penerima BLT

 

(Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *